Chapter 1

860 53 7
                                    

Disebuah klub malam di sudut kota seoul. Begitu ramai dan bising. Semua orang menari sesuka hati mereka. Minuman a dimana-mana. Sungguh malam yang luar biasa.

Disudut ruangan klub, terlihat seorang lelaki imut duduk disana dengan beberapa wanita di sekitarnya. Mereka minum, minum, dan minum. Seolah sangat menikmati apa yang mereka sekarang.

"Kau mau tambah sayang?" serunya sembari membelai dagu wanita yang ada disampingnya

"Selagi kau mau sayang" sahutnya. Dentuman musik sangat lah keras disini. Seakan ingin memekakan telinga. Namun itu lah yang mereka nikmati, dentuman musik yang keras dengan minuman keras pula.

"Mari kita habiskan malam ini sayangku" lelaki ini benar-benar mabuk. Ia mulai mencium bibir sang wanita yang ada disampingnya dengan penuh nafsu. Sedangkan wanita yang disekitarnya asik bermabuk ria.

Lelaki itu mulai memberanikan tangannya singgah dipunggung wanita itu sembari terus menciumi bibirnya. Mereka saling beradu lidah.

"Hey Seokjin! Lakukan lah ditempat lain bro.. Jangan disini hahahahaha" seru seseorang sembari menghamburkan tubuh di antara wanita-wanita jalang disana. Ia tertawa renyah. Ya dia mabuk. Sungguh mabuk.

Lelaki dan wanita itu pun menghentikan kegiatan panas mereka. Sang lelaki mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Hey! Kau menganggu kesenanganku saja Taehyung tengik!" seru nya sedikit kesal lalu melemparkan sekaleng alkohol ke arah Taehyung.Taehyung menangkap nya dan kembali tertawa lagi. Semua nya pun ikut tertawa.

*****

Seorang wanita sedang menunggu bus di halte sendirian. Ia terus melihat kearah jam nya.

"Sudah jam 10. Oh tuhann semoga aku tidak ketinggalan bus terakhir." ucap nya penuh harap.

Tinn Tinn

Bus datang mendekat. Wanita itu langsung beranjak dari duduknya dan menghela nafas lega. Dengan cepat ia masuk ke dalam bus. Bus pun meninggalkan halte.

Bus ini sepi sekali. Hanya ada 4 penumpang. Wanita itu dan 3 lelaki yang sedari tadi memandang nakal ke arahnya.

"Oh sial" umpat wanita itu

Saat wanita itu turunpun, ia diikuti oleh 3 pria tadi. Mereka tidak tau siapa yang mereka ikuti. Saat wanita itu berbelok ke suatu gang, tiba-tiba 3 pria itu sudah ada tepat didepan nya.

"Cantik.. Kenapa terburu-buru? Apa ada yang sedang menunggumu?" tanya salah satu dari mereka diselingi tawa oleh kedua temannya

"Minggir. Aku ingin lewat!" ucap wanita itu tegas

"Yaampun... Kenapa kau terlihat garang seperti itu?? Ayolah bermainlah sebentar dengan kami nona"

"Kurang ajar kalian" gumamnya kesal

"Minggir!"

"Hey! Wanita! Punya keberanian juga kau!" seru salah satu dari mereka lalu menarik tangan wanita itu dengan paksa. Dengan cepat wanita itu melumpuhkan pria itu dengan membanting tubuh pria itu ketanah. Pria itu terlihat sangat kesakitan.

"Ada yang mau bermain lagi?" ujar wanita itu dengan senyum penuh kemenangan. Kedua pria lainnya pun lari terbirit-birit karena takut. Disusul oleh pria yang tadi ia hajar.

"Dasar tidak bermoral! Kalian tidak tau? Aku adalah trainee pengawal untuk presiden! Berani berani nya menantangku." umpat nya sembari tersenyum puas, lalu pergi dari tempat itu.

*****

Seokjin dan 'wanita nya' sampai di sebuah apartemen mewah miliknya. Mereka bercumbu dan terus bercumbu. Membuat suasana di dalam ruangan itu menjadi panas. Mereka bergumul di balik selimut. Ntah apapun yang mereka lakukan. Itu lah kebiasaan Seokjin. Bermain dengan wanita manapun. Jika kalian tau siapa Seokjin sebenarnya pasti akan terkejut.

My Cute Bodyguard [BTS x TWICE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang