akhirnya aku dan selena menjalani sebuh hubungan .dia begitu perhatian setiap pagi selalu membangunkan ku dan mengingatkan ku untuk selalu beribadah. dia selalu menghibungiku di sela sela sibuknya menjalani revival tournya . yaaa saya akuin dia wanita yang romantis dia selalu berkata kata manis kepadaku .aku begitu bagia bisa menjalani hubungan bersamanya.
"trriinngggg triiinggg" suara ponselku berbunyi. ya ternyata zayn menelponku.
"hello zayn. kangen ya sama aku." tanyaku kepada zayn sambil menyiapkan sarapan pagiku.
"iya kangen , tau aja kamu ini"
" hahaha sudah bisa di tebak . zayn ada yang mau ku ceritakan kepadamu."
"cerita aja cell. "
"aku baru saja berpacaran dengan selena gomez."
zayan tertawa terbahak bahak mendengarkan ucapanku.
" aku serius zayn."
"ya sudahlah, terserah apa katamu .masih pagi sudah menghayal aja."
lalu aku mengirimkan video dan foto yang pernah ku buat dengan selana
kami berbincang 2jam di telpon aku begitu senang mendapat telpo dari zayn.
aku bergegas untuk mengamen sepeti biasa. selena selalu mengabarkan keadaanya. senang rasanya bisa.berpacaran dengan sosok idola .seprtinya masih di luar rasa percayaku , aku bisa berpacaran dengan idolaku sendiri .
°°°°°°
tidak terasa sudah 2bulan aku menjali hubunganku dengan selana , tetapi para fansnya belum mengetahui bahwa selena sudah memiliki kekasih . aku tidak lagi di perbolehkannya mengamen , hari hariku hanya ku habiskan untuk menemainya kesana kesini karna dirinya sedang sibuk dengan Rivival Tour nya , aku hanya menyalurkan hobiku bernyanyi dengan cara mengupload videoku di youtube atau di sosial media yang lain ."triiingggggg trriiiinggggg ." bunyi suara ponselku berdering . aku bergegas mengangkatnya.
"hallo honey , sedang apa kau"
ujar selena sedengan nada lembut ."saya baru bangun tidur sayangku , masih sedikit mengantuk." ujarku sambil mengucap usap mataku sedikit keras.
" honey , cepatlah bangun dan lekaslah mandi dan sarapan aku sudah menunggumu di bawah."
" siap bos ." ujarku lalu menutup teleponnya.
aku lekas bangun dari tempat tidurku lalu bergegas mandi , aku tak ingin membuat kekasihku menunggu lama , aku selalu di ajak selena berpindah dari kota satu ke kota lainnya aku memintanya menginap di tempat yang berbeda dari tempat idapnya . setelah mandi dan memakai baju yang rapi aku segera turun dari lantai 3hotel menuju lantai bawah , aku cukup kesulitan mencari selena karna dia selalu menutupi keberadaanya dari para fansnya , setelah ku berhasil menemukannya yang sedang duduk di sofa pojok kiri hotel ..aku datang menghampirinya .
" selamat pagi honey." ujar selenaa sambil mencium bibirku dengam lembut . " honey , apakah kau sudah sarapan ?" sambil menggandeng tangan kiriku dengan kanan kananya .
" belum sayang , apakah kau sudah sarapan." tanya ku sambil menatap kearahnya .
" sebelum aku menemui aku terlebih dahulu sarapan , baiklah kalau begitu aku akan menemaimu sarapan ." ujarnya sambil beranjak dari sofa .
aku dan selena bergegas mencari sarapan yang ada di dalam hotel . selama aku menyantap makanan dia hanya menatapku seolah olah dia akan memakanku saat itu juga . dia yang mengatakan bahwa dia ingin mengajakku membeli baju baru .
maaf jika ceritanya tidak menarik , tolong beri vote dan vomentnya ya .terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku MencintaiMu
Fanficcinta tak bisa di lihat tapi bisa di rasakan , ini cinta bukan sekedar rasa sayang dan ingin memiliki saja , ini cinta yang tak bisa di ungkapkan dan rasa takut akan kehilangan . cinta kau membuatku bahagia kau membuatku terbuai karna indahnya cinta...