Chapter 9

74 59 10
                                    

Dan sampailah di mana selena mulai bernyanyi kami berjoget bersama dengan canda tawa melompat sana sini . indah merangkul leherku , dan sedikit membisikan kepadaku bahwa penampilan selena sangat menggagumkan . kami sudah lama tak seperti ini .

lalu tiba tiba di akhir acara selena yang sedang bernyanyi terhenti.

" hey semua." ujarnya sambil melambaikan tangannya . dan semua orang pun berteriak menjawab sapaannya.

"maaf sebelumnya karna telah membuat kalian mungkin sedikit terkejut karna telah menghentikan lagunya , saya hanya ingin mengatakan sesuatu ." ujarnya sambil menyuruh fans nya sedikit tenang .

" saya di sini hanya ingin memberi tau pada kalian , akhir akhir ini saya menemukan sosok lelaki yang membuat ku nyaman , membuat ku terjaga , aku sangat mencintainya , ku harap kalian mendukung apa yang aku pilih ." ujar selena dan di layar besar tapat di belakangnya ada foto foto dan video kebersamaan kami . aku begitu kaget selena tidak memberi tahuku tentang ini . indah yang di seebelahku hanya terdiam menatapku. aku di persilakan naik ke atas panggung .

" hey namaku david marcellino , aku orang biasa , sebelumnya aku hanya penggemar selena dan aku juga belieber , directioner dan 5sos fam , aku hanya orang yang suka menyanyi dan menggugah suaraku di yotube . aku tak menyangka bisa menjalin hubungan dengan selena gomez . ujarku sambil menunduk .

lalu selena melanjutkan lagi nyayiannya , setelah selesai konser selena terburu buru meninggalkanku , mungkin dia lelah dan langsung menuju tempat penginapannya .

°°°°°°°°°°°
tidak terasa sudah pagi , ponselku tidak ada pesan darinya tidak seperti biasanya dia selalu membangunkanku setiap baginya . mungkin dia lelah pikirku . jadi aku putuskan untuk tidak menghubunginya . dan tiba tiba ponselku berdering zayn menelponku kami cukup lama berbincang dan zayn sedikit terkaget karna mendengar berita bahwa akulah kekasih baru selena . berita muncul dimna mana dan banyak pula pembicaraan miring tentang itu zayn dan aku berbincang cukup lama lalu jam 11.00 zayn mengakhiri perbincangan itu . aku sedikit ketakutan tentang berita miring tentang hubunganku dengan selena , aku sangat mencintainya bukan karna ketenaranya ataupun hartanya,tapi ku tulis mencintainya tanpa ada niat untuk memanfaatkanya .

hari sudah siang aku bergegas menuju tempat penginapanya mengunakan taxi .

sesampainya di sana semua crew sedang berkumpul , aku bergegas masuk. ku lihat di sana selena yang sedang berdiri megengang segelas teh . tetapi dia pergi menghindariku , ada yang aneh darinya aku mencoba mengejarnya .

" sayang ." ucapku sambil mengejarnya .

" sayang ."

"sayang, kau ini kenapa ?" ujarku sambil menarik tangannya .

"kau bilang aku kenapa.? kau pikir aku tidak melihatmu semalam kau di rangkul wanita itu dan kau terlihat begitu bahagia." nadanya keras sambil menepiskan tanganku semua orang di sana terdiam melihatku dan selena.

" sayang ,kau salah paham dia bukan siapa siapa aku hanya mencintaimu, dia indah dia temanku dari kecil dia semalam hanya berbisik bahwa kau terlihat baik saat itu. " ujarku sambil memegang kedua tangan selena.

" kau yakin."

"ya aku yakin." jawabku

"kalau begitu tolong kenalkan diriku kepadanya ." ucap selena sambil mencium pipiku.

aku mulai menghubungi indah ingin mengenalkannya dengn selena , indah aku dan selena bertemu di sebuah cafe indah sangat senang bisa bertemu dengan idolanya aku pun lega karna tidak ada kesalahpahaman lagi .

maaf jika ceritanya tidak menarik , tolong beri vote dan vomentnya ya .terimakasih.

Salahkah Aku MencintaiMu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang