"Nina!!!!!!! Gue suka sama loo!!!"
Yup, inilah rencana gue. Nembak Nina di tengah lapangan pake kertas karton bertuliskan "Nina I Love You". Ya, biar kayak di FTV aja sih.
*DUARR!!!!!*
Tiba-tiba ada suara bantingan pintu dari lantai 3. Rasa degdeg-an gue makin menjadi -jadi ketika gue denger suara bantingan pintu yang lebih mirip ledakan bom atom yang meledak di Nagasaki, 71 tahun yang lalu itu."SIAPA YANG PANGGIL PANGGIL NAMA GUE?!! BERANI BERANINYA DIA MANGGIL-MANGGIL NAM-A Gu-e" Ucap seekor genderuwo betina yang muncul mengamuk dari lantai 3 dan kalimat kutukannya terpotong.
"Ahhhh.... adek..... ahhhh!!! Mama!! Ahhhh ahkirnya Nina punya pacar!~♡♡♡" Lanjut sang genderuwo betina yang matanya mulai berbinar-binar. Ya, walau lebih mirip beling botol kecap ABCDEFGHIJ sih...
"Eh? Kok yang muncul jadi genderuwo betina gini sih?! Perasaan, gue gak nyalain lilin dan nyedia-in ayam hitam deh. Itu juga Nina kenapa gak nge-respon? Malah senyum-senyum" Ucap gue sambil nunjukin kertas karton yang gue buat ke Nina atau yang lebih tepatnya, berlawanan dengan si genderuwo betina bermata beling botol kecap KLMNOPQRSTU itu.
Gue masih berusaha berpikir positive, mungkin Nina sedang malu. Itu sebabnya Nina dari tadi cuma senyum-senyum.
"Oi Steve! Lo demam, atau kerasupan genderuwo jantan sih?" Ucap Joe nempeleng kepala gue.
"Apa sih Joe? Gue lagi asik nembak Nina juga... sirik aje lu." Jawab gue dengan jengkel.
"Pffffttt! ANJAY GILA LU!! Lo beneran mau nembak si Genderuwo Betina itu? HAHAHAHAHHAHA!!" Jawab Joe sambil ketawa-ketawa ngakak.
"Genderuwo betina?" Tanya gue dengan ekspresi bingung. Apa jangan-jangan genderuwo betina yang tadi banting pintu itu namanya Nina juga ya? Btw, gue juga gak cantumin nama panjang Nina lagi. Keringat dingin gue pun mulai bercucuran karena takut firasat gue benar.
"Iya, cewek gembrot yang suka malak preman yang lagi lari ke sini itu namanya Nina. Nahh, Cewek yang lu sodorin tuh kertas karton itu namanya Nisa... Dasar bego." Jelas Joe ke gue sambil ngakak.
"Ohh... gitu.. Eh! Apaan?!! Seriusan Joe jangan becanda gitu!" Ucap gue panik.
"Iya, itu sebabnya cewek yang lu sodorin karton dari tadi alias si Nisa itu gak nengok-nengok, malahan yang nyaut si genderuwo betina, HAHAHAHA! Aduh sakit perut gue" Jelas Joe lagi, sambil pegang perutnya.
"Kak Steveeennnn~~~♡ I Love You Toooo" Teriak Nina yang lari ke arah gue sambil nyodorin tangan minta dipeluk.
"Aduh Steve, kalo soal ini gue gak ikutan yaa... i'm sorry ma bradah.." Ucap Joe sambil lari sejauh-jauhnya.
"Eh, Joe!! JOE!!!! TUNGGUIN JOOoo.....kkkh"
Sayangnya gak cukup waktu. Gue terlanjur dipeluk Nina dengan sangat erat. Bukannya hangat, udah bau keringat, dia meluk gue juga udah kayak nge-remes mie G**emes. Gue gak bisa nafas, gue sesek! Gue butuh oksigen! Gue butuh udara bersih! Tolooo....kkh!
Bahkan sampai narasinya pun berintonasi layaknya ikan yang di kasih nafas buatan karna tenggelam di laut.Dan ahkirnya gue sadar, semua ini karena salah gue. Gue yang gak pernah berani untuk maju deketin Nisa. Bahkan, mengobrol ataupun kenalan pun belum pernah. Gue, cowok yang selalu bersembunyi dan mengagumi, ahkirnya sadar.....
KAMU SEDANG MEMBACA
NgeBangke
RomanceSemuanya sudah gue jalani, dari LDR yang Long Distance Relationship sampai yang Love Different Religion, dari ditolak dengan sadis sampai digantung dengan tragis, bahkan dari "Kamu terlalu baik buat aku" sampai "Kamu jahat!", dan masih banyak lagi...