Geng Blasteran (Special Chapter)

90 10 3
                                    

Hari ini aku pulang sendiri, karena Wakana, Aiko, dan Yukino ada kegiatan klub.

FLASHBACK

"Ayo pulang!!" ucapku bersemangat.

"Hari ini aku ada klub, bentar lagi kan ada pertandingan, jadi seminggu ini mungkin aku gak bisa pulang bareng." ucap Aiko, sambil membereskan mejanya.

"Aku juga seminggu ini gak bisa pulang bareng, aku harus mengurus data-data klub yang akan mengikuti perlombaan." ucap Wakana.

Aku langsung melihat Yukino dengan tatapan puppy eyesku.

"Jangan memperlihatkan tatapan mengerikan itu!" ucap Yukino sedikit risih.

"Jadi kamu ada kegiatan?" tanyaku ke Yukino.

"Ada, klubku akan mengikuti lomba, jadi belakangan ini mungkin aku akan sering ke klub." ucap Yukino.

"Jadi hanya tinggal aku sendiri yaa..." ucapku menghela nafas.

"Belakangan ini, kamu kayaknya gak pernah ada kegiatan klub." ucap Aiko.

"Ahh... eto...." aku bingung harus bilang apa.

Aiko masih menatapku sambil menunggu jawaban dariku.

"Ehh! Bukannya kalian harus ke klub ya! Lihat sudah jam segini, sebaiknya kalian cepat pergi ke klub sebelum terlambat! Jaa nee!" ucapku langsung pergi keluar kelas.

FLASHBACK END

'Aku tidak percaya mereka akan menanyakan soal klubku.' batinku, sambil menghela nafas.

Saat aku berjalan keluar gerbang sekolah, aku mendengar teriakan sesorang memanggilku.

"Rin!!" teriak seseorang, aku berbalik, untuk melihat orang yang memanggilku.

"Ehh kalian!"

Aku bertemu dengan teman-teman sekelasku waktu kelas 2. Aku sering menyebut mereka Geng Blasteran, karena semuanya anak blasteran, kecuali satu orang, dia memang asli orang luar gak ada campur darah jepang, mereka adalah Rikka, Dwiko, Ayumi, Ayaka, dan Hyeri.

"Rin! kelihatannya kamu lesu hari ini." kata Hyeri.

"Yukino-chan, Wakana-chan dan Aiko-chan mana? biasanya kalian pulang bareng." tanya Ayumi.

"Mereka ada kegiatan hari ini hehee..." jawabku.

"Jadi kamu lesu gara-gara gak pulang bareng mereka ya?" tanya Dwiko.

"Gak sih, aku cuma males pulang ke rumah sekarang." ucapku.

"Kalo gitu kamu ikut kita aja!" ajak Ayaka.

"Kemana?" tanyaku.

"Ke Karaoke!!" ucap Rikka semangat, "Ayo Rin!! kamu ikut aja, dari pada sendiri!!" ajak Rikka.

"Iyaa Rin!! Kamu udah jomblo sendiri pula! Mending ikut kita bersenang-senang." ucap Dwiko.

'Hahahaaaa... JOMBLO. Emang dia gak jomblo apa!!.' batinku sedikit kesal.

"Dari pada aku bosan di rumah, aku ikut aja deh." jawabku menerima ajakan mereka.

"Ayo kita bersenang-senang Rin-chan!" ucap Ayumi.

Kami pun pergi ke tempat karaoke.

FLASHBACK

'Aku dengar ada murid baru!' ucap salah satu teman sekelasku.

'Ehh!! perempuan ato laki?' tanya temannya yang di ajak ngobrol.

'Perempuan katanya' jawabnya lagi.

Crazy FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang