Jam 18:25 allen tiba dirumah...
"Allen pulang,hai dad mom"
sapa allen pada mom dadnya yang sedang bersantai diteras depan rumahnya."Hai sayang"
balas momy allen sembari mencium pipi anak kesayangannya itu."Dad gak mau cium allen nih"
goda allen pada dady."Hahaha enggak ah males allen bauk belum mandi"
"Iya iya allen keatas dulu mom dad,mau mandi gerah banget ".
Sesampainya dikamar allen langsung mandi dan memakai piama tidurnya.
"Nona allen,ditunggu tuan sm nyonya dibawah,diajak makan malam bersama "
panggil bibi mena dari luar pintu."Iya bi sebentar".
Sesampainya diruang makan allen langsung duduk dimeja makan.merekapun melewati makan malam dengan suka cita.
***
"Sayang bangun"
panggil mom membangunkan allen."Emmm...uhhh..iya mom allen udah bangun"
"Yaudah kamu cepetan mandi.
"Inikan hari minggu mom allen tidak kuliah"."Iya tapi kalo kamu mandi juga lebih baik kan masak iya sih anak gadis mom yang cantik jelita jam segini masih bauk asem,cepetan mandi abis ini kita sarapan sama-sama".
Mau tidak mau allenpun beranjak dari kasur tidurnya dan menuju ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian allen telah berada disisi meja makan menikmati sarapan bersama momy & dadnya.
Setelah selesai.allen menonton televisi bersama dad.
Kalian tanya momnya allen kemana ?
Mom allen berada dikebun,merawat bunga-bunga mawar kesayangannya.
Disaat weekend seperti ini mom bisa menghabiskan waktu berjam-jam dikebun.Kembali ke allen dan dad.
"Gimana kuliah kamu nak ? Lancar ?"
Tanya dad pada allen."Alhamdulillah dad,kuliah allen lancar-lancar aja,eh dad diujung lorong kompleks sini ada taman baru ya ? "
"Iya llen tiap pulang kerja dad selalu lewat,kayaknya tempatnya enak banget asri adem gitu banyak pohonnya deket sama lapangan basket sama lapangan golft juga".
"Masak sih dad ? Allen belum pernah lihat cuman kemarin denger aja dari isa".
"Haha kamu kudet sih llen,mending kamu main kesana jalan-jalan sekalian cuci mata""Oke deh nanti sore allen jalan kesana pake sepeda aja soalnya agak jauh juga nanti allen capek".
"Iya pake sepeda aja dari pada anak dady kecapekan terus uring-uringan"
jawab dady sambil mencubit pipi anak semata wayangnya ini.
"Yaudah allen kekamar dulu ya dad" izin allen pada dadynya.Sesampainya dikamar allen menelfon isa.
"Hallo sa.."
"Iya hallo llen,kenapa ?"
"Nanti sore ketaman yang kemarin lu ceritain kegue yuk..?"
"Emmm..."
Jeda 3 detik
"Gue gak bisa nih llen mama gue tadi keburu ngajakin gue kebutik,gue mw nolak juga gak enak soalnya gue udah gak pernah lagi kebutik mama,lu sih telat haha"
"Gue juga baru kepikiran sekarang sa,ya udah deh nanti gue pergi sendiri aja,see you saa"
"Sorry ya llen,seeyoutoo"Klik.telfonpun terputus.
Allen menjatuhkan badan mungilnya keatas kasur,memejamkan matanya.dan tiba-tiba allen teringat dengan laki-laki bermata coklat yang membuat hati allen seakan luluh jika memandangnya.
Tak berapa lama dengkuran haluspun terdengar.
Allen terlelap dalam tidurnya.Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny Of LOVE
RomanceKarna kami percaya bahwa setiap manusia telah diberikan takdir masing-masing olehNya dan semua ini adalah salah satu dari TAKDIR tuhan kepada kami yang diberiNya melalui sebuah cinta suci yang abadi ~ -Richard arka wilson & vallencia queenica rizald