Part 12

182 16 4
                                    

Makin hari makin kehabisan ide 😂
Agak sedih memang kalo cuma jadi amatiran gini,
Wajar la yakan namanya juga pemula.

Mudah-mudahan aja suatu saat jadi lebih baik.amin 😇

**

Allen berjalan menuju balkon kamarnya.menatap hamparan perkotaan yang tidak pernah membuat bosan jika dipandang.

Kota ini,kota yang menjadi saksi tumbuh kembang allen selama ini.Allen tidak akan ingin meninggalkan kota
Yang indah ini.

Allen memikirkan takdir hidupnya saat ini.Allen sangat besyukur kepada Tuhan karna sampai detik ini allen selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, hidup tanpa merasa kekurangan dan segala keinginannya masih sanggup dia dapatkan,ditambah lagi dengan hadirnya sosok richard dikehidupannya yang makin membuat hari-harinya lebih berharga.

Tanpa sadar sebuah tangan melingkar dipinggang rampingnya.sekian detik allen baru menyadari dan allen terperanjat kaget melihat sebuah tangan kekar mendarat disana.Allen berdehem.

Sang mpunya tangan seperti tidak menghiraukan teguran dari allen.tanpa harus berbalik allen pun tahu siapa pemilik tangan itu.

Allen melepaskan tangan itu dari pinggangnya.
Allen membalik tubuhnya dan bergelayut manja pada richard.

Richard tidak merasa terganggu dengan sikap allen ini.
Bahkan richard menikmati keadaan seperti ini.

Allen membenamkan wajahnya didada bidang milik richard.mereka sama-sama menikmati tiap detik kebersamaannya.

Mereka ingin seperti ini dan tetap seperti ini sampai akhirnya, waktulah yang akan memisahkan keduanya.

**

Richard duduk ditaman belakang rumahnya.
Richard rasa musim dingin akan segera tiba,
Ditandai dengan hembusan angin yang semakin hari semakin dingin menusuk tulang.

Richard teringat sesuatu.saat sepulang dari toko kue untuk membeli kue pesanan mamanya.dia melewati toko baju dan melihat sebuah baju hangat berwarna merah muda dengan motif mawar-mawar yang memberi aksen timbul disetiap sisinya.

Richard berniat untuk memberikannya pada allen.
Ya,sore nanti richard akan kesana dan membelikan untuk allen.karena richard tau betull perempuannya itu suka sekali pada apapun yang berhubungan dengan mawar.

**

Allen baru saja pulang dari rumah bang zax karena bang zax dan kak lia mengadakan pesta ulang tahun pernikahan mereka dan dirayakan bersamaan dengan waktu bertambahnya umur keponakan allen yang sangat menggemaskan, audy.

Karena hanya pesta sederhana,yang dihadiri oleh pihak keluarga saja.maka allen hanya menggunakan sebuah dress sederhana tapi tetap terlihat anggun.

Dress berwarna hijau muda dengan panjang dibawah lututnya itu membalut tubuh ramping allen dengan sempurna.

Momy dan dady masih disana karena pesta memang belum sepenuhnya berakhir tetapi Allen izin untuk pulang lebih dulu karena allen merasa tidak enak badan.
Kepalanya sedikit pusing dan badannya sangat lelah membuatnya menjadi lemas.

Dijatuhkan badannya keatas sofa  yang berada diruang keluarga.Dipejamkan kedua matanya,allen menghela nafas panjang,berusaha bersantai untuk merilekskan tubuh lelahnya.sebelum kegelapan menelan dirinya membawanya kealam mimpi.

**

matahari telah menyelesaikan tugasnya hari ini sudah saatnya rembulan yang berganti untuk bertugas.

Momy dan dady sebenarnya sudah ingin pulang saat pesta selesai tetapi cucunya,audy.merengek dan memaksa agar oma dan opanya itu tetap tinggal dan menginap dirumahnya.

destiny Of LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang