Tes... Tes... Air mata Hyera berjatuhan membasahi kedua pipinya, matanya tak lepas menatapi kepergian kyuhyun yang sudah menghilang dari pandangannya.
"Kyuhyun~na, Mianhae jeongmal mianhae" ucap Hyera dalam isak tangisnya.
Dengan penuh amarah Kyuhyun berjalan meninggalkan rumah sakit yang sudah menjadi rumah tetap bagi Hyera. Sesegera mungkin Namja tampan itu melesatkan mobilnya kembali ke Sm Building.
"Sebenarnya, Apa mau dirinya? eoh!! Saranghae aisss" dumal kyuhyun keluar dari lift.
"Hyung~ah,,, kau sudah bertemu Hyera?" tanya onew ketika melihat kyuhyun keluar dari lift.
Kyuhyun tak menghiraukan pertanyaan dari dongsaengnya, Ia terus saja berjalan memasuki ruangan latihan Super Junior. Braakk,, Pintu itu dibuka dengan kasar oleh kyuhyun dan membuat semua member yang sedang berlatih menghentikan aktivitasnya.
"Kyuh~Ah ada apa dengan dirimu?" Tanya Eunhyuk berjalan mendekati kyuhyun yang berdiri mematung di tengah~tengah ruangan latihan.
"Kajja Katakan,,,?" sahut Donghae yang ingin tau. Semua member berkumpul mengelilingi maknae di super junior itu.
"Palliwa~~ Katakan. Kalau kau kesal Katakan saja pada kami, Hyung~Hyungmu ini akan memberi pelajaran pada orang yang membuatmu seperti ini" Ujar Donghae berlagak.
"Ah,, ~ Ani kau jangan mendengarkan hyungmu yang satu ini nde,,, dia sedang tidak waras" Seru Eunhyuk yang sudah membungkam mulut pasangannya itu.
"Hyak,,, Kalian berdua tidak bisa diamkah??" Bentak Kyuhyun yang membuat para hyungnya menjadi terdiam. Baru kali ini Kyuhyun membentak Hyung~Hyungnya. Ini semua karena ia sangat kesal dengan apa yang di lakukan oleh Hyera hari ini.
"Mian,, Hyung! Hari Ini aku benar~benar sedang kesal" ucap kyuhyun menunduk.
"Ah~Gwenchanayo. Sebenarnya ada apa? Katakan pada kami!" Ujar Yesung tenang.
"Aku baru saja kehilangan Ciuman Pertama ku!" jawab kyuhyun masih menunduk.
Seketika suasana yang hening berubah menjadi ramai yang dipenuhi oleh suara tertawa dari member super junior.
"Hahaha,,, Kau lucu Kyuh~ah. Bukankah itu bagus?" tanya siwon di tengah~tengah tertawanya.
"Nde,,, Bukankkah itu bagus??" sambung Hae.
"Bukan begitu Hyung,,, Yang menciumku adalah sahabatku sendiri." Gumam kyuhyun.
"MWOOO???" Ucap Eunhyuk dan Donghae yang hampir bersamaan. Suara tawa mereka kini menghilang, mereka semua menatap kyuhyun yang hampir menangis.
"Hyung tau kan, Selama aku debut dengan kalian aku selalu menjaganya. Aku ingin melakukannya dengan Yeoja yang aku cintai, Tapi kenapa,, Kenapa dia melakukannya. Sedangkan dia sendiri tau kalau aku benar~benar menjaganya." Ucap kyuhyun panjang lebar.
"Maksudmu, Yeoja yang kemarin aku temui?" tanya Yesung yang mengingat wajah hyera. Kyuhyun menganggukan kepalanya membenarkan tebakan hyungnya itu.
"Dia pasti mempunyai alasan tertentu sebelum melakukannya kyu~ah!" Ucap leeteuk.
"Aniya~~ Sudahlah Hyung,,, Aku tidakk mau mengetahui alasannya." dungus Kyuhyun kesal. Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju cermin besar dan mendudukan tubuhnya dilantai yang terbuat dari kayu itu.
"Yah sudahlah,,, Kajja kita latihan lagi." Seru leeteuk memberi aba~aba.
Onew terdiam, Setelah mendengar semua yang dikatakan oleh Kyuhyun~hyung. Ia teringat tentang penyakit Hyera yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Love Me! Cho Kyuhyun
FanfictionIni adalah Kisah Cinta seorang Gadis cantik yang tak tersampaikan sampai diakhir hidupnya,,, Eh?? Kim Hyera,, seorang gadis cantik yang menyukai sahabatnya sendiri yaitu Cho Kyuhyun member Super junior! Hyera sudah menyukai Namja ini sejak 3 tahun...