Setelah menatap kepergian Hyunra, Kyuhyun melirik ke arah Hyera yang sedang duduk bersama Onew.
Kyuhyun berjalan mendekati Hyera dan Onew. "Ada apa dengan wajahmu Hyera?" tanya Kyuhyun memandang lekat~lekat wajah Hyera yang pucat.
"Wajahku,, tidak ada apa~apa?" jawab Hyera bingung. Tangan Hyera memengang kedua pipinya, untuk merasakan sesuatu,
"Hya! Waeyo, wajahmu pucat sekali" tambah Onew yang juga memperhatikan perubahan ekspresi wajah Hyera.
"Jinjja? huh, ini pasti karena Jarum sutikan itu" gerutu pelan Hyera. Kyuhyun tertawa mendengar gerutu sahabatnya itu.
Kyuhyun, Onew dan Hyera keluar dari Rumah Sakit. Kyuhyun melihat wajah Hyera dari sepion mobilnya, Hyera terlihat sedang melamun. Padahal jarang sekali Hyera melamun seperti itu. Tapi Kyuhyun hapal sekali itu karena Hyera habis disuntik, makanya dia seperti itu.
"Onew, apa kau mau makan ice cream?" tanya Kyuhyun yang masih melirik kearah Hyera.
"Ah,, Hyung kau mau menaraktirku?" tanya Onew balik, Onew bingung kenapa Kyuhyun bersikap aneh, padahal satu agensi mereka tahu kalau Kyuhyun suka sekali menyuruh para Hyungnya untuk membayar semua makanan yang dimakan olehnya.
Kyuhyun menatap Onew, di kepalanya sudah keluar 2 tanduk sekaligus hahaha,,, Evilnya keluar!
"Ah, nde,," desis Onew. Onew sedera memalingkan pandangannya.
Tapi Hyera masih tak menghiraukan pembicaraan Kyuhyun dengan Ice creamnya, yang ada dipikiran Hyera adalah mengapa ia mengakui perasaannya kepada seorang dokter juga sahabat Kyuhyun yang baru saja dikenal olehnya.
"Aishhh, pabo!" desah kecil yang keluar dari bibir Hyera. Ternyata desahan sekecil apapun bisa didengar oleh si Evil alias Kyuhyun.
"Pabo,,??" ucap Kyuhyun yang masih mengemudikan mobilnya.
"Ah,,,?" Hyera baru saja tersadar dari lamunannya. "Siapa yang pabo?" tanya Hyera bingung.
"Hya,, Kau tadi yang bilang pabo, dan kau sendiri yang bertanya.!" Kyuhyun bicara penjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Love Me! Cho Kyuhyun
FanficIni adalah Kisah Cinta seorang Gadis cantik yang tak tersampaikan sampai diakhir hidupnya,,, Eh?? Kim Hyera,, seorang gadis cantik yang menyukai sahabatnya sendiri yaitu Cho Kyuhyun member Super junior! Hyera sudah menyukai Namja ini sejak 3 tahun...