Asilla Davinka
Cewek berambut panjang berwarna kecoklatan. hidungnya mancung dengan Mata bulat yang memiliki iris gelap. Ia cewek yang cukup cerewet dan jutek sama orang. Asilla adalah cewek yang suka senyum, meski hatinya sedang sedih atau lagi tersakiti dia selalu menutupinya dengan senyumannya. begitulah mungkin gambaran dari Asilla.
Asilla bersekolah di SMA Harapan Jaya (ngarang)
Ya.. Sekolah yang cukup keren.
Asilla adalah cewek tidak terlalu terkenal disekolahnya karna dia memang nggak mau ngehits atau jadi moswanted di Harapan Jaya.
Dia hanya ingin serius dengan pelajaranya. Di sekolah Asilla memiliki teman baik bernama Meira Natalie Austin. Meira adalah sahabat baik dan sekaligus teman curhat Asilla. Meira adalah cewek cantik yang beruntung bersahabat dengan Asilla.Asilla memiliki adik laki-laki yang cukup bandel namanya Devano Davinka dia cukup tampan tapi tingkah lakunya tidak setampan wajahnya.
Usia Deva dan Silla terpaut satu tahun, Silla dan deva bersekolah di sekolah yang sama. deva kelas 10 IPS-2 Deva junior baru tapi dia sudah menjadi moswanted karna ketampanannya. Sedangkan Meira dan Silla kelas 11 IPA-1.Andrean Cartern
Cowok cool berambut kecolatan blasteran Indo-jerman yang merupakan cowok moswanted di Harapan Jaya. Cowok yang cuek sama cewek dan lebih mementingkan club basketnya karna dia adalah ketua basket Harapan jaya dan termasuk cowok playboy di HJ. Andre juga merupakan anak pemilik yayasan Harapan jaya.
-----------------------------------------------
Maaf ya kalau agak aneh maklum baru belajar😂
Komenin juga boleh...
Jangan lupa vote ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Invisible
RomanceAsilla Davinka menyembunyikan perasaanya agar tidak ada yang merasa tersakiti, walaupun menyembunyikan perasaan itu hal yang menyakitkan bagi dirinya sendiri.