#9

68 4 1
                                    

26 hari kemudian........

"Akhirnya,tinggal beberapa hari lagi " gumam Andre sambil melihat pemandangan dari balkon kamarnya.

Di Rumahnya Andre tinggal bersama ayahnya dan bik santi merekalah yang merawat dan memperhatikan Andre sejak kecil. Karna memang Ibu Andre sudah meninggal sejak Andre berusia 1 tahun. Terkadang Andre merindukan sosok ibunya tetapi dia tidak bisa merasakan kasih sayang ibunya tapi ketika ia merindukan ibunya bik santi lah yang menghibur dan menyayanginya seperti seorang ibu.

Di balkon kamarnya Andre sedang memikirkan seseorang, seseoarang  yang membuat nyaman Andre jika ada di dekatnya yaitu Asilla. Andre ragu apakah Silla memiliki perasaan yang sama denganya, Andre juga bingung apa alasan dia menyukai Asilla.

'Gue gak pingin pacaran atau mesra di depan lo, rasanya itu sakit!!. gue takut,kalo lo punya perasaan yang sama kayak gue lo bakal sakit hati dan ngejauh' batin Andre yang mengingat hampir setiap hari ia selalu mesra dengan Meira di depan Asilla.

"Apa lo juga ngerasain apa yang gue rasa??? Apa sekarang lo lagi mikirin gue???,,,," gumam Andre sambil berdecak frustasi

Di tempat lain, seorang perempuan sedang berada di kamarnya dan sedang memikirkan seseorang. perempuan itu adalah Asilla, ia sedang memikirkan orang yang membuatnya menangis beberapa hari ini yaitu Andre.

Asilla POV

'Gue bingung kenapa dulu gue bisa suka sama lo dan sekarang lo udah sama Meira kenapa gue masih mikirin lo, kenapa gue masih nangisin lo, kenapa??kenapa??' batin ku bersama buliran-buliaran air yang jatuh dari mataku.

Inilah yang terkadang gue lakuin beberapa hari terakhir. Entah kenapa gue gak bisa lupain dia padahal dia udah sama orang lain itupun sahabat gue sendiri. setiap hari gue ngeliat mereka mesra di depan gue, setiap hari pula gue ngerasain sakit di hati gue.

Gue rasanya pingin ngungkapin semua isi hati gue ke dia, tapi gue nggak mau mengharapkan sesuatu yang jelas nggk berbalas karna sesuatu itu udah jadi milik orang lain.

nggak kerasa kalo udah malem dan gue besok harus bangun pagi karna besok senin upacara. Dengan tangis yang masih terisak gue menarik selimut gue dan tidur menuju dunia mimpi gue.

——

Gue dan Deva berangkat ke sekolah tanpa sarapan, karna gue bangun agak kesiangan akibat gue nangis kemaren.

Sesampainya di parkiran gue dan Deva langsung lari menuju barisan dan meletakan tas di pinggir lapangan. Karna gue datang agak kesiangan gue dapet tempat di belakang sendiri. tapi karna barisan cewek udah terlalu panjang, gue dan beberapa siswi di pindahkan ke barisan cowok.

Gue baru nyadar tak jauh dari gue hanya berselang 2 siswa ada gerombolan Andre yang lagi becanda saat upacara. Mereka mungkin gak sadar kalo ada gue di belakang mereka, Gue hanya bisa mandang dia dari jauh kayak bintang di langit yang cuma bisa dilihat tapi gak bisa dimiliki.

"Ndre gimana hubungan lo sama Meira??" tanya Aldo. Yang tanpa sengaja gue denger.

"Biasa-biasa aja!!" jawab andre dengan santai

'Anjir... Masak udah pacaran hampir sebulan cuma bilang biasa-biasa aja, dasar cowok!!' batin gue.

"Lo berdua siap-siap aja jadi pembokat gue!!" sambung andre

'Maksudnya apa an ya...' batin gue lagi

"Iye,,,iye,,,. Yaelah gara-gara lo sih ron ngasih tantangan macarin meira sebulan ke Andre. ya jelas andre yang menang lah orang Andre ganteng ketua basket lagi." kesal Roni

'Apaa!!! Jad...jadi...' batinku kaget

"Ya, sorry do. Gue kan gk nyadar kalo andre ganteng. Tapi kan masih ada waktu 2 hari lagi, kalo Andre putus ama Meira dia yang bakal jadi pembokat kita ya kan??? Hehehe" pekik Roni

"Gak bakalan gue jadi pembokat lo, setelah sebulan gue bakal mutusin meira dan gue bakal deketin cewek yang bener-bener gue sukai yaitu—" ucapan Andre terpotong suara pemimpin upacara

"Hormaaaattt grak"

'Jadi..jadi... Meira hanya dibuat bahan tantangan sama Andre dan andre gak mencintai Meira??.' batin gue kaget

Disisi lain gue kaget saat tau semua ini dan disisi lain gue seneng kalo Andre gak mencintai Meira. Tapi gue juga sedih kenapa temen gue di jadiin bahan tantangan, gue gak mau sahabat gue disakitin meski itu kabar bahagia bagi gue.

'Gue harus ngasih tau Meira,,,,,,, tapi siapa cewek yang di maksud andre ya??' batin gue.

Setelah upacara, gue langsung ke kelas berniat ngasih tau Meira tentang yang sebenernya.

Tapi dikelas gak ada  Meira tasnya pun nggak ada. Gue duduk sambil cemas dan gak sabar buat ngasih tau yang sebenernya ke Meira. Entah apa yang apa yang ia rasakan jika mengetahui hal yang sebenernya.

sambil menunggu Meira gue mengecek ponsel gue yang dari tadi pagi belum sempet gue cek.

Meira_NA:
Sill gue hari ini nggak masuk gue lagi nganterin nyokap gue berobat selama 2 hari, lo duduk sendiri ya??kaciaan,,,, jangan kangen ya. Eh.. Jangan lupa jagain bebeb Andre yaa😂😂.

Pesan Line dari Meira gue buka, tenyata dia gak masuk. Dengan terpaksa gue harus nunggu 2 hari lagi buat ngasih tau meira.

Asilla_Davinka17:
Okeee,,cepet pulang ya!!!! Gue mau ngomongin sesuatu penting!!!

Send.

Gue ngebales pesan Meira.

Meira_NA:
Siap!! Boss...

Setelah ngeliat balesan Meira, gue menyimpan ponsel gue dan mempersiapkan pelajaran pertama. Fisika pelajaran yang nggak gue suka apalagi hari ini gue duduk sendirian. Gue paling gak suka kalo pelajaran fisika sendirian dan ini pertama kalinya.
                            ***

Author

Tring....tring.....

Silla sedang duduk melamun di kelas.

Andre dan kedua kawannya berada di koridor kelas. Setelah bel berbunyi mereka masuk ke kelas. Saat masuk kelas mata Andre tertuju pada seorang cewek yang duduk sendirian yaitu Asilla.

Ketika Andre masuk, Silla yang merasa sedang di perhatikan mulai menatap orang yang memperhatikannya. Silla menatapnya dengan penuh rasa kecewa pada Andre. Andre pun merasakan ada yang aneh dari tatapan Silla.

'Kenapa dia menatap gue seperti dia sangat kecewa sama gue'

————————————————
Maaf ya baru update

Kepoin terus ya!...

Jangan lupa vote and coment yaa!!

Makasih:)



Love InvisibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang