Asilla POV
Gue hanya ngeliat gombalan Andre ke Meira dengan senyuman. Tapi sebenernya hati gue ngerasa hancur banget.
Flash back on
"Aduh gue telat lagi" ucap Silla sambil menepuk jidatnya
"Aduh gimana nih??, inikan MOS hari pertama gue. Kenapa gue bisa kesiangan, pasti senior bakalan hukum gue"
Tak lama mobil sport merah berhenti di depan gerbang karnamemang gerbangnya sudah ditutup. Pintu mobil tersebut dan menapakkan cowok ganteng dengan kacamata hitamnya.
"Lo telat juga???" tanya cowok itu
Asilla hanya ngangguk.
"Yaudah, lo masuk sama gue . kalo kita dihukum senior terima aja. toh itu juga salah kita, toh kita juga di hukum bareng"
Asilla menjawabnya dengan menganggukan kepalanya lagi
Hal itu membuat cowok itu tertawa karna tingkah aneh Silla.
"Lo kalo njawab jangan ngangguk aja ngomong dongg. Btw nama lo siapa??" tanya cowok itu
"Asilla Davinka, panggil aja Silla. Kalo nama lo??" jawab Silla
"Nama yang bagus, Kalo gue Andrean Cartern panggil Andre aja"
"Yaudah, yuk masuk!!" sambung Andre
Andre berjalan duluan
'Oh jadi namanya Andre dia baik banget' batin Silla
"Hei.. Ayo masuk malah bengong"
Silla lalu berjalan mengikutinya
S
K
I
PYa karena mereka telat mereka di hukum berdiri dilapangan. Wajah Silla yang sudah pucat karna dijemur dan memang dia belum makan sedang berdiri dilapangan bersama Andre. Tak lama mata Silla mulai remang-remang dan kemudian gelap karna Silla pingsan.
Di UKS Silla tersadar dan melihat Andre Duduk di sebuah kursi
"Lo udah bangun??untung gue langsung bawa lo kesini" kata Andre
"Lo yang bawa gue ke sini. Makasih ndre!!" balas Silla dengan nada yang masih lemah
"Okelah, lo masih lemes jadi biar gue anterin lo pulang lagian ini juga udah sore"
Asilla tidak bisa menolak, dan Andre mengantarkannya pulang.
Flash back off
Gue masih mengingat saat gue pertama kali ketemu Andre dan disaat itulah gue merasakan perasaan gue yang sebenarnya kalo gue suka sama Andre. Mungkin Andre lupa saat-saat itu, tapi gue gak akan lupa saat-saat itu.
Gue nyembunyiin perasaan ini karna ada alasan, alasannya adalah sahabatku Meira. Sejak gue sekelas sama Meira gue jadi tau kalo Meira sangat mencintai Andre dan sejak saat itulah aku nyembunyiin perasaanku demi sahabatku karena menghancurkan hati sahabat lebih menyakitkan hati.
" eh.. udah sore, balik yuk ntar gue diomelin" ucap Aldo membuyarkan lamunan ku.
***
Author
" eh.. udah sore, balik yuk ntar gue diomelin" ucap Aldo
"Yaudah yuk!!" balas Andre
"Kalo gitu gue duluan ya gue ada urusan!!" pamit Aldo
"Oke!" balas Andre
"Sill.. lo pulang sama siapa?" tanya Meira
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Invisible
RomanceAsilla Davinka menyembunyikan perasaanya agar tidak ada yang merasa tersakiti, walaupun menyembunyikan perasaan itu hal yang menyakitkan bagi dirinya sendiri.