#5

61 3 2
                                    

"Sill..." panggil seseorang

"Iya" jawab Silla

"Lo gak ke kantin??" tanyanya

"Nggk. Gak ada Meira"

"Mending lo ke kantin bareng gue yuk"

"Oke deh" jawab Silla

Mereka pun berajalan menyusuri koridor menuju kantin. Hati Silla  sangat bahagia karna bisa ke kantin bareng Andre. Ternyata yang menyapanya tadi adalah Andre, andre masih di kelas karena masih menyalin Tugas biologinya. Mereka akhirnya sampai di kantin dan duduk di meja yang kosong. Dan di meja sebelahnya ada grombolan geng Sinta yang notabennya adalah pacar Andre.
Silla merasa risih karena terus dilihat oleh Sinta.

'Ngapain sih ngeliatin aja gue sama Andre risih tauk diliatin mulu' batin Silla

"Kenapa lo??" tanya Andre

"Ndre mendingan gue ke kelas aja deh!!"

"Kenapa??" tanyanya sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Tuh,,,pacar lo ngeliatin aja" jawab Silla sambil mencondongkan kepalanya ke arah Sinta.

"Apaan???pacar??dia tuh mantan gue!!" balasnya

"Dasar playboy. Pacar lo aja sampek nggak ke itung" ejekku

'playboy² Tapi kan gue naksir sama dia' batin Silla

Andre hanya senyum dengan senyuman yang cool.

"sekarang gue mau mesen aja deh gue laper!!" keluh Silla

"Eh lo mau pesen apa?" sambungnya

"Sama deh."

Kemudian Silla mengantri antrian panjang kantin untuk memesan.

Di meja Andre dihampiri kedua temannya, siapa lagi kalo' bukan Aldo dan Roni.

"Hei.. Sendiri aja" sapa Roni

"Enggak, gue sama Silla" jawab Andre.

"Weitz..  Bukannya kita nantang lo buat deketin Meira kenapa lo malah deketin Silla?? Berarti lo siap² jadi asisten kita berdua ya" tanya Roni.

"Yaelah gue kan cuman ngajak temen, lagian di kelas dia juga sendirian dan gak ada Meira. Lo juga pada kemana temen lagi nyalin tugas malah di tinggal sendiri" omel Andre

"Ya maap"

"Ntar lo suka lagi sama Silla karna sering bareng" sambung Aldo

Andre hanya terkekeh dengan omongan temannya itu.
Dan tak lama Silla kembali membawa nampan yang berisi 2 mangkok bakso dan 2 gelas jus jeruk.

"Yaelah..  Sill kita nggak dipesenin nih??" ujar Roni

"Yah gue gatau kalo lo berdua ada disini" ucap Silla malas

"Pesenin dong Sill??"

"Maless, gue lagi PW pesen aja sendiri. lagian gue udah antri panjang dan sekarang harus ngantri lagi buat mesenin kalian mending gue makan!!" jawab Silla yang sedang duduk di depan mereka bertiga.

"Ck, yaudah deh gue pesen sendiri" ujar Aldo dengan pasrah kemudian berjalan untuk memesan makanan dan diikuti oleh Roni.

                            ***

Hari ini hari sabtu, Silla sedang merapikan buku-bukunya yang berada di lokernya.

"Woi.." sontak membuat Silla kaget lalu ia berbalik dan mendapati sahabat terbaiknya sudah masuk lagi.

"Lo buat jantungan aja" bentak Silla kesal.

"Ya maap, tapi lo kangen kan sama gue dan gak ada yang nemenin lo ke kantin kan"

Love InvisibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang