Nine

30 4 1
                                    

a.n : ini POV nya Bara ya? Gue serahkan semuanya ke Bara :D biarkan Bara bercerita.

Enjoyyy ...

-----------

Udah hampir 2 minggu Lintang di Semarang, selagi dia di sana. Banyak kejadiaan yang gue alami, gue pengen banget berbagi ke dia. Tapi, gue tau. Lintang lagi sibuk ngurusin keperluan masuk kuliah di Semarang.

Gue sama Rini, emm ... Cewek yang gue kira penggemar misterius gue itu. Taunya, gue salah orang. Surat dari Rini bahkan belum pernah gue baca, numpuk gitu aja di loker. Gue jadi gak enak sama dia. Setiap gue mau minta maaf Dan Rini selalu ngehindar dari gue

Ada lagi, cewek tersangka yang bisa jadi dia itu penggemar misterius gue. Pasti tau lah, cewek aneh tetangga depan rumah gue. Kalo ngobrol sama gue pasti aja gugup, gue ngerasa Bintang nyembunyiin sesuatu dari gue. Tapi apa? Entahlah. Gue gak tau.

Ah! Daripada pusing mikirin hal gak penting, mending gue hubungi Lintang. Nanyain kapan dia pulang ke Jakarta, mengingat ultah gue dua hari lagi. Gue cuma pengen Lintang jadi orang spesial di ultah gue nanti.

Gue langsung menelpon nomor Lintang.

Kangen juga, belum denger suara Lintang lagi.

"Hallo kak ..." cuma suara Lintang yang bikin gue lupa caranya nafas.

"Hallo Lintang ... Miss you." gue bukan modus atau apa lah itu. Gue cuma ngungkapin apa yang gue rasain.

"Hehehe ... Dasar, udah bilang miss you aja deh. Ada apa kak?"

Duh gue agak kecewa, Lintang gak bales ucapan gue tadi.

"Kapan kamu pulang ke jakarta?"
Tanya gue to the point.

Lintang cuma diem, helaan nafas dia terdengr.

"Nanti aku kabarin lagi ya. Emm .. Kak, neleponnya nanti lagi ya. Aku mau pergi keluar sama nenek."

Pundak gue lemas, kayaknya komunikasi gue sama Lintang akhir-akhir ini terbatasi banget. Kenapa sih?

Tuhan. Gue pengen Lintang balik ke Jakarta.

"Oh ... Yaudah Lin, matiin aja." setelah gue ngomong gitu, Lintang beneran putusin telepon dari gue tanpa berucap lagi.

Gue ngelempar iPhone itu ke atas kasur, mengacak rambut frustasi. Ya, akibat kangen banget sama Lintang. Bisa-bisa gue frustasi beneran.

Gue melirik jam tangan, karna inget janji gue ke Reyhan buat dateng ke rumahnya. Gue pun ngambil kunci motor di atas nakas, untuk pertama kalinya. Gue ninggalin benda berharga gue di rumah, gue ninggalin iPhone yang kata Reyhan udah kayak pacar gue. Gue sengaja, gak bawa iPhone. Soalnya, gue mendadak sedih aja, inget tadi percakapan sama Lintang.

Anjrit baperan sih.

Gue memutar kenop pintu, lagian di rumah gak ada siapa-siapa. Kalian pasti bingung kan? Kemana ortu gue? Atau ke mana adik gue? Oke. Akan gue jelasin, pertama. Ortu gue super sibuk, mereka lagi ngurusin bisnis di luar negri. Jepang, kedua. Gue anak tunggal, dan gue gak punya adik. Pokoknya sepi banget deh rumah gue, kayak hati gue sepi. Semenjak Lintang pergi.

Tuh kan baper lagi. Elah.

--------

Reyhan cuma ngakak denger cerita gue, Ya. Cerita kesalahan tergoblok yang udah gue lakuin. Salah ngira orang. Gue bingung, Reyhan kalo denger penderitaan gue pasti ketawa. Teman dan calon abang ipar macem apa dia?

Tawa Reyhan sedikit mereda. "Heheh ... Lo sih, langsung percaya aja. Gak nyadar diri, kalo fans lo tuh banyak. Bukan cuma satu atau dua orang, makanya jangan langsung nyangka Rini penggemar misterus lo. Jadi salah kan."

Secret Fans ( Complete ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang