Annyeong Ikonic, jangan lupa untuk vote dan komen cerita ini ya.
Inget jangan jadi read silent
Kenalkan namaku Kim Shinhye aku adalah anak tunggal. Biasanya kalau anak tunggal pasti dilanda oleh rasa kesepian namun di kamusku tidak ada kata sepi karena aku memiliki sahabat yang sudah aku anggap seperti kakakku sendiri. Kim Hanbin itulah nama namja tersebut. Aku dan Hanbin sudah bersahabat sejak kecil jadi jelas saja kami sangatlah dekat.
Ngomong-ngomong rumah kita hanya berjarak lima langkah saja, maksudku rumah kita berdua bersebelahan. Satu lagi kamarku terletak di lantai atas dan tepat sejajar dengan kamar Hanbin yang sama-sama terletak di lantai atas.
Saat ini aku sedang memasukkan buku pelajaran ke dalam tasku karena mulai besok aku akan sekolah di IHS (Internasional High School).
Tok*tok*tok* aku mendengar suara ketukan dibalik pintu kamarku. Lalu aku berjalan menuju pintu kamarku
"Siapa? Ehh Hanbin oppa, sini aku mau tunjukin sesuatu,"akhirnya namja yang tadi aku bicarakan datang.
"Apa ?"tanya Hanbin kepadaku.
"Lihat oppa apakah baju ini kebesaran bagiku?"tanyaku sambil memperlihatkan baju yang ku bawa kepada Hanbin.
"Bukannya ini seragam sekolahku ?"tanya namja itu lalu duduk dan mengutak-atik seragamku.
"Darimana kau mendapatkan seragam ini ?"
"Hm apa kau akan pindah ke sekolahku ?"
"Tapi bagaimana bisa ? Lalu kapan kau akan mulai sekolah?"
Semua pertanyaan itu dilontarkan oleh sahabatku yang paling cerewet sedunia. Huh kupingnya terasa berat saat dibebani sejumlah pertanyaan olehnya.
"Stop stop stop sekarang gantianku menjawab, ya ini seragam sekolahmu, iya aku akan bersekolah disekolahmu, aku ingin bersekolah di sana supaya bertemu denganmu, aku mulai besok sekolah,"jawabku panjang lebar seraya mencubit pipi Hanbin. Lalu ia menarik tanganku agar duduk disampingnya.
"Ooh begitu, sekarang coba kau pakai bajunya aku akan menilai penampilanmu dengan seragam itu"
"Baik oppa, tunggu ya,"ujarku sambil menuju ke kamar mandi.
******
"Tadaaaa..."
"Hemm bagus bagus, eh kenapa dasimu seperti itu?"tanya Hanbin sambil menaikkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Or My Bestfriend? [Revisi]
Fanfiction[SELESAI] "Aku ingin menjadi orang yang selalu melindungi dan membuat Shinhye bahagia ya kek,"ucap anak laki laki itu dan aku hanya mengangguk sebagai arti setuju. "Baiklah, Hanbin janji ya ntar kalau kamu udah dewasa jagain dan buat Shinhye bahagia...