3.Whats Wrong

351 42 0
                                    

Annyeong ikonic 👋
Ikuti teru ya kelanjutan dari cerita ini. Tentunya habis baca cerita ini biasakan untuk vote dan komen ya.

 Tentunya habis baca cerita ini biasakan untuk vote dan komen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin POV

Tuning.. tuning..

Aku mendengar suara handphone-ku yang berdenting lalu aku berjalan menuju meja belajarku dan meraih handphoneku yang tergeletak manis disana.

"Siapa sih yang mengirim pesan sebanyak ini ?"aku pun segera membuka pesan yang ternyata dikirim oleh Shinhye.

Kim Shinhye :  Aku bosan dirumah bagaimana kalau kita pergi jalan jalan ? Lagipula sekarang kan hari minggu.

Kim Hanbin : Baik nona Shinhye yang cantik aku akan datang.

Lalu aku bersiap-siap dan aku juga mengajak Chanu dan Junhoe untuk pergi kerumah Sinhye yang terletak disamping rumahku saja.

********

Sinhye POV

Aku berpikir mungkin Hanbin sudah didepan rumahku dan akupun keluar rumah tapi yang ku lihat bukan Hanbin saja tetapi ada Chanu dan Junhoe juga.

"Shinhye ?"Chanu terlihat terkejut dengan kedatanganku.

"Oppa kenapa kau tidak bilang kalau kau mengajak Chanu dan Junhoe ?"tanyaku kepada Hanbin yang sedang menyender di tembok rumahku.

"Iya aku ingin bersama mereka juga jadi tidak ada masalah kan ?"jawab Hanbin lalu tersenyum.

"Hyung tadi kau hanya bilang kita jalan-jalan cuma bertiga saja mengapa sekarang Shinhye ikut?" Tanya Chanu sambil menautkan kedua alisnya. Entah kenapa dia ini, sepertinya ia tidak mengharapkan kehadiranku.

"Sudahlah ayo kita jalan saja,"ujar Hanbin melayangkan pertanyaan Chanu lalu ia berjalan menuju ke mobil sport-nya.

"Yupp ayo kita jalan,"ujarku dengan nada very exited.

Awalnya aku ingin duduk di kursi disamping Hanbin tapi Junhoe telah duduk disana jadi aku terpaksa duduk disamping Chanu.

"Kita mau kemana ?"tanya Hanbin yang sedang memegang stir mobilnya.

"Ke bioskop,"jawabku dengan Chanu serentak, lalu kami menoleh satu sama lain. Kenapa mesti barengan coba.

"Baiklah,"jawab Hanbin.

Selama diperjalanan kami asyik bercerita tapi Chanu kali ini diam lagi ia hanya duduk dan asyik mendengarkan lagu lewat earphonenya.

********

Setelah dua puluh lima menit kemudian kami pun sampai di bioskop. Lalu kami pun segera merundingkan film yang akan ditonton.

My Boyfriend Or My Bestfriend? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang