Chanu pov
"Jung Chanu bangun," ucap eomaku yang berada diluar kamar.
"Ne.. eomma" ya setelah itu aku bangun , membersihkan tempat tidurku lalu mandi tak lupa menggosok gigi kayak lagunya Joshua , etss maksudku Joshua grup Seventeen.
Hari ini aku berencana kerumah Shinhye karena aku merasa bersalah dengannya (flashback kejadian kemarin)
Aku pun mengirimkan pesan untuknya
Line
Jung Chanu: ada dirumah ?
Shinhye: aku ada acara sekarang
Jung Chanu : acara apa ?
Shinhye: acara keluarga
Jung Chanu : baiklah
Ya begitulah percakapanku di line, sangat jutek kan ? tapi dia sepertinya sibuk jadi tidak kuanggap serius.
Sekarang kamarku sunyi sekali hanya ada suara tv yang menyala yang berasal dari ruang tamu.
Karena bosan aku pun memutuskan untuk berjalan jalan keluar rumah tujuanku kali ini yaitu mall.
Saat aku keluar kamar terlihat seorang wanita yang tidak lain adalah sepupuku , namanya Tzuyu.
"Chan mau kemana?"tanya eommaku
"Ke mall ma."
"Chan ajak juga Tzuyu."
[Skip]
Aku dan Tzuyu pun langsung masuk kedalam mobilku dan akupun mengemudikan mobilku.
Setelah kira kira 20 menit aku sampai di mall tersebut.
Aku dan Tzuyu pun berjalan menyusuri mall yang dibilang cukup besar itu , tapi suatu saat pandanganku tertuju ke arah seorang perempuan muda yang sedang bersama seorang pria yang seumuran dengannya.
"Chanu ?" Ucap perempuan itu.
Karena saking kesalnya aku dengan perempuan itu aku menarik tangan Tzuyu dan memutuskan pergi ke arah parkiran , walau aku berjalan sangat cepat perempuan itu terus mengejarku
"Chan- Chanu aku bisa jelasin semuanya"teriak perempuan itu
Brug*terdengar suara orang terjatuh dan langkahku terhenti lalu aku menghadap kebelakang.
"Shinhye !"ucap seorang pria yang tadinya bersama Shinhye ya dia adalah Mingyu , Kim Mingyu anak baru dikelasku entah mengapa aku membencinya.
"Kau tak papa ?"ucap pria itu sekali lagi
Aku berjalan kearah pria itu dan langsung memukul wajah pria itu hingga memar.
"Stop Chan !"ucap Shinhye yang sekarang menghalangiku untuk memukul si Mingyu lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Or My Bestfriend? [Revisi]
Fanfiction[SELESAI] "Aku ingin menjadi orang yang selalu melindungi dan membuat Shinhye bahagia ya kek,"ucap anak laki laki itu dan aku hanya mengangguk sebagai arti setuju. "Baiklah, Hanbin janji ya ntar kalau kamu udah dewasa jagain dan buat Shinhye bahagia...