Author pov
Seorang gadis kecil berumur 7 tahun bermain dengan lincah bersama seorang anak kecil laki-laki berumur 4 tahun, mereka bermain dengan penuh tawa di sebuah halaman rumah yang terbilang luas.
"Ayo dik kejar nuna,"teriak gadis kecil tersebut kepada anak kecil laki-laki yang notabenenya adalah adik kandungnya yang bernama Kim Sunwoo.
"Eunbi nuna !! Aku kejar kau, akan aku tangkap kau, ngiung-ngiung polisi akan menangkap seorang perampok ngiung ngiung !"ucap Sunwoo sambil berteriak dan ia mengejar kakaknya dengan cepat.
"BANG ! BANG ! BANG !"teriak Sunwoo sambil mengarahkan pistol maianannya kearah Kim Eunbi.
Ditengah asyik bermain, pandangan kedua bocah kecil itu terpusat ke arah seorang pria yang berjalan ke arah dua bocah tersebut. Pria tersebut adalah ayah dari dua bocah ini. Kim Hanbin.
"Bang, bang, bang, ppanga paanga ppanga !"teriak Hanbin sambil bernyanyi menemui anak-anaknya yang sedang bermain dengan riang.
"Appa !!!"teriak kedua anak itu, lalu mereka berlari ke arah Hanbin dan memeluk Hanbin dengan kuat.
"Wah prince dan princess ayah,"gumam Hanbin lalu ia mencium pipi anaknya bergantian.
Shinhye pov
Saat aku pergi ke taman aku melihat suami dan anak-anakku sedang bermain, sangat senang rasanya jika melihat pemandangan seperti ini selalu terjadi setiap hari.
"Sunwoo-yah Eunbi-yah ayo makan dulu !!"ucapku sambil berjalan menghampiri anak-anakku dan Hanbin.
"Dengar kata eomma kalian ini.. ayo kita makan,"ucap Hanbin lalu menggendong Sunwoo dan aku juga segera menggendong Eunbi.
"Anak eomma sekarang sudah berat sekali ya.."ucapku lalu mencubit pipi Eunbi dengan gemas.
"Yakk sakit ma"ucap Eunbi sambil mengelus-elus pipinya. Sungguh ia sangat menggemaskan sehingga ingin sekali menciumnya.
muah*aku mengecup pipi anakku si Eunbi.
"Aku aku,"ucap Hanbin sambil menunjuk bibirnya.
"Yakk ! Hanbin-ah apa kau tidak malu di depan kedua anakmu ini,"ucapku lalu memukul lengan Hanbin.
"Yakk eomma... jangan pukul appa Sunwoo,"ucap Sunwoo dengan nada kesal.
"Eomma.. appa nakal ya ?"tanya Eunbi kepadaku.
"Iya appa mu nakal. Dulu saat eomma dan appa sewaktu kecil ia meninggalkan eomma yang sedang dikejar anjing,"tuturku lalu mendudukkan Eunbi di kursi meja makan begitu pula dengan Hanbin, ia menurunkan Sunwoo di kursi meja makan.
"Yakk aku tidak meninggalkanmu saat itu,"ucap Hanbin lalu duduk disampingku.
"Lalu apa namanya saat itu ?"tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Or My Bestfriend? [Revisi]
Fanfic[SELESAI] "Aku ingin menjadi orang yang selalu melindungi dan membuat Shinhye bahagia ya kek,"ucap anak laki laki itu dan aku hanya mengangguk sebagai arti setuju. "Baiklah, Hanbin janji ya ntar kalau kamu udah dewasa jagain dan buat Shinhye bahagia...