Shinhye POV
Seperti biasa hari ini aku berangkat sekolah bersama Hanbin lalu berjalan dan masuk kelas bersamanya.
Dan kini aku pun melihat anggota geng ikon yang sedang berkumpul di bangku paling pojok lalu aku dan Hanbin segera menghampiri mereka kesana.
"Annyeong.."sapaku ke arah geng ikon. Lalu senyuman mereka pun mengembang.
"Annyeong..."balas semua anggota geng ikon.
Dan aku melihat Chanu tersenyum padaku lalu aku membalas dengan senyuman juga. Sepertinya sikapnya yang dingin sudah mulai mencair.
"Apa yang kalian lakukan kemarin dirumah Hanbin?"tanyaku penasaran.
"Kami kemarin membuat party kecil-kecilan, lalu kami pulang deh hehehe"jawab Donghyuk dengan tawa kecilnya.
"Kalian ini party gak ngajak-ngajak ihh, "gerutuku dengan wajah cemberut lantas membuat ketujuh pria itu menjadi tidak enakan.
"Yasudah besok-besokan kami akan mengajakmu,"kata Hanbin seraya menepuk nepuk kepalaku. Lalu aku pun tersenyum puas.
"Janji ya,"ujarku sambil mengacungkan jari kelingkingku di depan wajahnya.
"Janji,"balas Hanbin lalu mengkaitkan kelingkingnya dan kelingkingku.
Kring*bel masuk kelas
Aku pun duduk disamping Chanu, dan beberapa menit kemudian masuklah seorang guru lelaki.
"Oppa?"gumamku lalu melihat wajah imut Chanu.
"Ne ?"tanya Chanu balik dengan senyuman manis.
"Nama guru ini siapa ?"tanyaku penasaran maklum karena aku murid baru disini.
"Namanya Mr.Hendrick dia mengajar mata pelajaran bahasa inggris,"jelasnya sangat ramah.
"Baiklah,"ucapku lalu kembali fokus mendengar Mr. Hendrick.
"Anak-anak hari ini kalian saya berikan tugas untuk membuat sebuah dialog dengan teman sebangku kalian lalu kalian akan berdialog di depan kelas,"kata guru yang berwajah blasteran itu.
"Yes mister !"jawab seluruh anggota kelas.
Setelah aku dan Chanu selesai membuat dialog, kami pun langsung maju ke depan kelas lalu membawakan dialog yang telah kami buat tadi.
[Skip]
"Okey applause for them"
Lalu aku dan Chanu kembali duduk di bangku.
"Shinhye.."ucap Chanu memecah keheningan diantara kami berdua.
"Ne ?"tanyaku kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Or My Bestfriend? [Revisi]
Fanfiction[SELESAI] "Aku ingin menjadi orang yang selalu melindungi dan membuat Shinhye bahagia ya kek,"ucap anak laki laki itu dan aku hanya mengangguk sebagai arti setuju. "Baiklah, Hanbin janji ya ntar kalau kamu udah dewasa jagain dan buat Shinhye bahagia...