Gue gak perlu gembok, karena gue yakin, hati gue udah paham kalau pemegang kuncinya itu lo.
-Keyna###
Keyna melirik handphone miliknya yang terletak di atas nakas. Ia sama sekali tak mengalihkan pandangan dari benda itu. Sedari tadi ia berharap kekasihnya--yang bernama Malvin--akan menghubunginya, tapi Malvin tak kunjung menghubungi Keyna.
Keyna sudah mengirim banyak pesan kepada Malvin via sms, namun belum ada satu pun balasan dari lelaki itu.
Keyna tahu bahwa Malvin sudah berada di Indonesia. Ia tahu dari foto yang Malvin post di instagram.
Saat Keyna membuka aplikasi instagram tujuh belas menit yang lalu, Keyna melihat Malvin mengupload fotonya yang sedang merangkul kakaknya di Bandara Soekarno-Hatta dengan caption "Huh, Finally I'm come back to my lovely country."
Keyna memekik girang saat melihat postingan itu. Keyna sempat berharap Malvin akan meneleponnya, dan mengungkapkan bahwa lelaki itu merindukan Keyna.
Tapi lihatlah sekarang, semuanya hanya hayalan belaka. Malvin bahkan tidak membalas sms Keyna.
Karena merasa kesal, Keyna meraih handphonenya, kemudian mengetikkan sesuatu di sana.
For : Malvin F. Cadd
Gue tau lo capek hbs perjalanan jauh. Gue tau bgt malah. Tapi seenggaknya, sbg 'pacar' yang baik.. bisa gak sih, lo ngabarin gue? (emoticon marah) 😡
Send
27/03/2017
03.00 p.mSatu menit berlalu, tapi Malvin tak kunjung membalas. Keyna kembali mengetik sebuah pesan untuk Malvin.
For : Malvin F. Cadd
Hai, Malvin. Lo apa kbr ? Udh brpa lama lo pergi gak ngabarin gue? Vin, gue kangen lo. Nah, lo gmna? Kaya nya lo gak kangen ya sama gue. Lo udh nemu pengganti gue d Paris?
Send
27/03/2017
03.02 p.mSetelah mengirim pesan itu kepada Malvin, Keyna mengunci handphonenya dan meletakkannya di atas nakas. Sambil menunggu balasan dari Malvin, ia membuka laptopnya untuk menonton film hantu Thailand.
Keyna terlarut dalam tontonannya. Beberapa kali ia terkejut karena hantu yang datang secara tiba-tiba, namun beberapa kali juga ia tertawa karena ada beberapa adegan yang mengandung humor.
Tidak terasa hampir satu jam Keyna menonton, ia bahkan melupakan Malvin sejenak. Ketika film hantu itu hampir mencapai ending, handphone Keyna berbunyi nyaring dan melantunkan lagu Daryl Ong yang berjudul Stay.
I want you to stay, never go away from me..
Stay fo--"Ya, halo?" ucap Keyna ketika mengangkat telepon itu. Keyna bahkan tidak melihat siapa yang meneleponnya karena matanya masih terpaku pada layar laptop.
"Hallloooo, Keyna!!! Ini gue, Dek.." balas suara di seberang sana.
"Siapa ya?" Tanya Keyna. Ia terlalu fokus menonton sampai-sampai malas melihat nama si penelepon di layar handphonenya. Tapi saat mendengar suara si penelepon, dapat dipastikan bahwa yang meneleponnya itu adalah seorang perempuan.
"Eh, lo ngehapus nama Malvin di kontak lo? Yaelahh Keyna.. lo marah sama Malvin?"
"Apa hubungannya sama Malvin? Nggak kok, kontaknya masih ad--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call You Love?
Teen FictionKeyna Asrumi tidak pernah membayangkan kisah cintanya akan menjadi rumit seperti ini. Semula, semuanya baik-baik saja. Keyna menjalin hubungan dengan Malvin, dan hubungan mereka berjalan sangat bahagia. Namun semuanya beubah ketika seorang laki-laki...