ㅇ <y>

309 72 47
                                    

[Revisi : 03.05.19]

---

Gue menatap seantero kantin sambil mengaduk es teh di depan gue. Berharap seseorang ada yang mau nemenin, sekedar duduk sama gue aja itu udah cukup. Ayolah, gantiin posisi Ara yang hari ini ga masuk sekolah.

Ditengah-tengah gue berharap, tiba-tiba kak Yoongi duduk di depan gue.

"Kak," kata gue menyapa sopan.

"Sendirian? Temennya mana?"

"Sakit," jawab gue singkat.

Kak Yoongi lalu pergi ke salah satu kantin dan bawa 2 renteng cemilan micin seribuan yang biasanya gue beli.

"Nih, buat lo satu," Tanya kak Yoongi.

"Eh? Tiba-tiba?" Kata gue.

"Gue duluan ya," kata kak Yoongi lalu meninggalkan gue di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue duluan ya," kata kak Yoongi lalu meninggalkan gue di kantin.

---

1 jam lagi ekskul. Gue menuju ke tempat loker buat ambil jersey dan handuk sekalian naruh buku paket pelajaran hari ini.

"Eh?"

Hampir aja gue nabrak kak Yoongi. Kak Yoongi yang jalan dari deretan loker dan masih berbalut jersey cuma senyum, "Sorry, lo kaget ya?"

"Engga kok kak hehe,"

"Lu ngapain disini?"

"Oh, ambil jersey sama handuk kak," kata gue yang udah keringat dingin.

Duh edan. Emang ya gatau kenapa anak cowok kalo pake jersey olahraga apalagi basket terlihat menawan. Sekian.

Setelah gue buka lokernya, betapa kagetnya gue karena ada sekotak agar-agar, atau, gummy mungkin, yang udah ada di dalam loker beserta pesan yang ditulis di atasnya.



'I hope this food is better than the one before'


Gue melirik ke arah kak Yoongi yang lagi sibuk mengaduk isi tas basketnya. Entah kak Yoongi kerasa atau gue yang natapnya kelamaan, kak Yoongi mengalihkan pandangannya ke gue dengan gummy smile yang persis dia tunjukkan ke gue istirahat tadi.

Otomatis gue senyum dan bilang makasih tanpa bersuara lalu berlari menuju ke lapangan dan membawa kotak agar-agar tadi.

---

"Tuh anak ngapain bilang makasih? Emang gue ngasih apaan?" Kata Yoongi lalu kembali mencari barang yang ada di tasnya.

"Nah ketemu. Kalo pake sendok sendiri kan enak. Tumben banget Jungkook bawa agar-agar. Buat apa coba. Bodo amat, gue mah tinggal makan," Kata Yoongi bermonolog sambil meninggalkan tempat loker.

---

Sticky-note | +BTS✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang