[Revisi : 18.06.19]
---
"Album baru de?" Tanya bang Taehyung.
"Engga bang. Ini gantinya yang di sobekin Namjun," kata gue
Bang Taehyung membuka album gue yang baru, "Kok beda ya dek sama yang dulu?"
"Iya, namanya juga 4 versi sama semua depannya. Mana Namjun tau kalo isinya beda," kata gue.
"Gak papa juga bang. Lumayan nambah versi," tambah gue.
"Nih, mukanya mirip abang ga?" Kata Bang Taehyung sambil menempelkan photocard V yang gue dapet dari album baru.
"Ga," kata gue sambil mengambil photocard tadi lalu menyelipkan ke album lagi dan pergi ke ruang tamu, bergabung dengan Bang Hoseok.
Seperti biasa. Kalo udah didekat Bang Hoseok, gue mulai dusel-dusel. Sumpah guys, enak banget ngedusel bang Hoseok.
"Ada masalah lo?" Katanya sambil merangkul dan mainin pipi gue sambil sesekali membelai rambut gue.
"Masa nih ya bang, beberapa hari ini, Thalia dapet post-it. Tapi ga tau siapa yang kirim. Sempet sih ada inisialnya, tapi satu huruf doang. Kan susah bang nebaknya," cerita gue.
"Aduh, adek gue udah gedhe aja. Udah punya secret admirer nih,"
"Takut bang tapi. Seriusan dah,"
"Emang ga ada yang lihat siapa yang nempelin ke loker lo?"
"Ya, gimana ya bang. Nempelnya tuh di pintu bagian dalam loker. Gimana ga serem?"
"Loker lo belum lo kunci kali?"
"Ih bang, kuncinya gue bawa pulang terus. Tiap pagi juga loker masih dalam keadaan ke kunci,"
"Udah coba lapor guru?" Kata Bang Taehyung ikut nimbrung.
"Belum. Ga penting juga sih isi post-itnya. Serem aja bisa masuk loker yang ke kunci,"
"Yaudah, lihat aja CCTV," kata Bang Taehyung
Refleks, gue langsung menepuknya telapak tangan gue, "pinter juga lo bang,"
"Kaget, njing," kata bang Hoseok.
---
Beberapa saat setelah abang gue menyarankan melihat CCTV, tiba-tiba gue di chat Jimin. Inget ga? yang nunggu bus di halte bareng gue dulu.
Thal?
19.04Hah?
Read, 19.06
Thalia IPA 2 kan ini?
19.06Hah?
Read, 19.06Hah hah mulu lo kaya tukang keong
19.06Wkwkwkwk
Read, 19.07
Ada apa?
Read, 19.07Gapapa
19.07
Nanya aja
19.07Lah? Gimana wkwkwk
Read, 19.09Cek aja
19.09
Sapa tau bukan thalia yang gue kena
19.09Emang gue kenal sama lo
Read, 19.12Ya gimana
19.13
Mau kenalan?
19.13---
Akhirnya rilis woy si 'gue' namanya Thalia ya gengs:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky-note | +BTS✓
Mistério / Suspense[ᴀᴜ ; selesai] Jadi, siapa yang kirim? #19 in Riddle #47 in Rap Monster #72 in beyond the scene [01'18 until 05'18] ⓒKangaroobang, 2018