"Kak anjir lo jahat banget sama gua!" Ucap Yeri sambil merengek. Yeri menarik-narik ujung kaos yang Mingyu kenakan. Tapi Mingyu tetep betah ngacangin adek semata-wayangnya.
"Brisik dek lo ganggu. Ntar gua kalah nih." Tatapan matanya masih terfokus pada layar televisi. 'Sabar-sabar. Untung ni orang adek gua.'
"Kak ih!" Yeri pantang menyerah. Kali ini dorong tubuh Mingyu ke ujung sofa dan langsung menindihnya. Stick PS yang sedari tadi Mingyu pegang pun tak sengaja terjatuh.
"Kak beliin gua es krim matcha ayok." Ujar Yeri. Mukanya melas banget. Bibirnya mengerucut ditambah matanya yang mengerjap-ngerjap. Mana bisa sih Mingyu nolak keinginan putri bungsu Kim ini?
"Bangun dulu deh dek, berat. Kan udah gua bilang temen gua mau ke rumah, nanti kalau mereka ke rumah pas gua gak ada gimana?"
"Ya sellow bilang aje lo lagi keluar bentar kak. Duh gua ngidam. Pokoknya gak mau bangun sampe lo berniat beliin gua es krim!"
"Woy anjir Mingyu siang-siang udah make out." Mendengar suara asing itu, Yeri segera turun dari atas tubuh kakaknya. Tak lupa ia memberikan sebuah cubitan kepiting andalannya ke perut Mingyu. 'Rasain lu kak!'
"Wuis cewek lo Min? Imut juga." Kini ada lagi suara asing yang berbeda. Ditatapnya dua pria yang berdiri di depan pintu rumah keluarga Kim. Yang satu pake kaos polo abu-abu, yang satu lagi pake kaos oblong berwarna putih. Sederhana semua sih pakaiannya. Tapi mukanya duh! Jauh dari kata sederhana.
"Goblog ini adek gua!"
"Lah anjir lo punya adek gak pernah ngenalin ke kita."
"Cakep kan? Dek kenalin. Yang pake kaos polo itu June, yang satu lagi Jungkook. Ini temen SMA kakak." Kata Mingyu sambil menunjuk-nunjuk orang yang dimaksud.
"Hallo nama gua Kim Yeri." Ucap Yeri ketus. Ya cewek itu masih keki gara-gara gak bisa makan es krim matcha yang sudah ia idam-idamkan.
"Jangan bete Yer. Ntar gua janji beliin deh abis mereka kelar mainnya. Udah gih naik, main di kamar aja." Secara halus Mingyu mengusir Yeri dari ruang tengah. Gak pengen acara main PS barengannya terganggu.
"Eit jangan. Sini aja dek aku temenin." Jungkook buka suara. Yeri memincingkan matanya. 'Apaan sih ni orang gak jelas banget.'
"Jangan mau sama dia dek, sama gua aja yuk?" Nah Junhoe malah ikut-ikutan.
"Jangan godain adek gua jir. Buru main ah." Ujar Mingyu. Tanpa mempedulikan ketiganya, Yeri pun beranjak naik ke kamarnya.
---
Ya kira-kira itulah awal mula Yeri ketemu sama double J, Junhoe dan Jungkook. Yeri sendiri lebih suka memanggil mereka June dan Jeka. Lebih enak katanya.
Kejadian itu udah berlangsung setahun yang lalu. Ketika Mingyu masih jadi siswa baru di salah satu SMA swasta terkenal.
Yeri dan Mingyu bedanya dua tahun, namun entah kenapa Yeri ngebet banget pengen buru-buru sekolah. Hingga akhirnya ia hanya selisih satu grade dengan kakak tersayangnya itu.
Dan kini, mereka berempat udah cukup deket. Sampe akhirnya ngidelah Jungkook buat bikin group chat. Biar bisa lebih deket sama Yeri katanya. Abis kesel gara-gara Yeri sering banget ngacangin PC dia.
Dan kini betapa senengnya hati double J, karna bentar lagi si dede emesh bakal satu sekolah sama mereka.
'Baguslah bisa makin gampang pdkt-nya.' -double J.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused
Short Story❝ ini dua orang ngapa jago bikin baper elah ❞ ❝ duh si dedek emesh jutek amat sih ❞ ❝ lah adek gua direbutin gini ❞ 『 kyr ; kmg ; gjh ; jjk 』 #started 160529 #144inshortstory160927