09

764 121 9
                                    

Yeri : eh
Yeri : Wonwoo beneran pnya cwek ya?
Yeri : huhu potek gua
Yeri : tadi gua liat dia jalan duaan sama Seulgi
Yeri : mesra banget
Yeri : mau gua pho-in
Yeri : tapi gak level jadi pho

June : kan ada gua Yer ngapain potek

Jeka : ye lo kata gua boongan blg kalau dia udh pnya cwek

Mingyu : mampus lu potek

Yeri : EANJIR SALAH GROUP

Yeri left the group

---

"Tayik kok bisa salah group sih bego ah!" Yeri melempar ponselnya ke atas kasur.

"Woe adek gua lagi potek HAHAHA." Gadis itu menyumpal telinganya mendengar teriakan dan tawa Mingyu dari bawah.

"Sialan lo kak awas aja nih gak akan gua jodohin sama Kyulkyung!" Teriaknya.

Melihat tingkah Mingyu yang menyebalkan membuat Yeri ingin menghalangi proses pendekatan Mingyu dengan salah satu temannya. Kasian Kyulkyung yang polos dan alim kalau harus jadian sama Mingyu yang blangsak.

"Eh tapi emangnya gua potek beneran ya?" Tanya Yeri pada dirinya sendiri. Yeri pun mencoba mencari pencerahan dengan bermain ke rumah sahabat karibnya saat SMP, Saeron.

Setelah membenarkan penampilannya, Yeri pun keluar kamar. Dirinya langsung disambut dengan kedatangan Jungkook dan Junhoe. 'Jir ini mereka ngapain datang sih.'

"Mau kemana Yer?" Tanya Junhoe.

"Mau jalan. Cari cem-ceman baru." Yeri menjawab ketus. Setelah mengambil sejumlah uang di dapur, gadis itu bergegas untuk meninggalkan rumah.

Tidak seperti biasa, Jungkook tampak lebih diam. Dirinya tidak berkomentar akan kehadiran dan kepergian Yeri. Padahal biasanya lelaki itu yang paling gencar ngegodain Yeri.

"Ngelamun lu?" Mingyu menyenggol pundak Jungkook. Jungkook lantas menggelengkan kepalanya, namun lelaki itu masih belum mendapatkan fokusnya kembali.

"Jun, lo beneran suka sama Yeri?" Tanya Jungkook. Entah mengapa suasana mendadak hening. Junhoe juga bingung harus menjawab bagaimana.

---

Yeri : Ron?
Yeri : lu ada di rumah gak? Jalan kuy

Ronsae : maaf Yer gua gak bisa nih :(

Yeri : yah :( kenapa?

Ronsae : lagi di rumah nenek

Yeri : neneklu sakit lagi?
Yeri : kalau bener gws ya!

Ronsae : okay ~.~

---

"Ih si Saeron pake gak bisa diajak jalan lagi." Yeri menggerutu. Gadis itu memutuskan untuk nongkrong di salah satu café favorite-nya. Kebetulan letaknya juga gak jauh dari rumah.

Lagi asik main ponsel, karena kebetulan dapet wifi gratis, tiba-tiba Yeri ngerasa bangku yang ada di sebrangnya udah keisi.

"Yeri ya?" Tanya lelaki yang ada di hadapannya itu.

"Eh? Mark?"

---

Wkwk aku ngerasa ini cerita makin gak jelas, rasanya ingin di unpublish saja haha.

Maaf ya, lama banget updatenya. Aku mau fokus ngeberesin Trapped dulu soalnya mwehehe.

Makasih untuk kalian yang sudah baca, vote, dan comment 💕

-ai

ConfusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang