* * *
..
.
.
.
.
PART 11
.
.
.
.
.
.
_Taehyung pov.
:
:"Yup! Pasangan legendaris. Ah, Sepertinya itu mereka yang ada di sana.. ayo kita mendekat, Kook-ah!" Ajakku dengan jari telunjuk diarahkan pada pasangan ChanBaek sunbaenim yang sedang berdiri berhadapan di bawah pohon. Entahlah, kurasa sedang mengobrol. Tidak terlalu jauh, tepat sepuluh meter dari tempatku dan Jungkook berdiri.
Lihat betapa membaranya semangat kami saat mengambil lima langkah pertama. Jungkook yang berjalan sambil menggenggam tanganku bahkan tidak sedikit pun meredupkan senyum lebarnya. Begitu manis dan penuh ambisi kekasih kelinciku itu..
Daun kering dan ranting-ranting di tanah, tidak juga menjadi penghalang yang berarti. Seolah melayang di udara, kami terus saja melangkah dengan saaaangat hati-hati dan tanpa suara.
Hingga di saat jarak antara kami dan pasangan ChanBaek itu sudah tidak terlalu jauh,.. bisa kulihat dengan sangat jelas berlangsungnya adegan you-know-what di bawah pohon oak itu..
"Astaga.." lirihku. Seketika mematung dengan mulut menganga dan mata membelalak seakan ingin keluar. Bagaimana tidak, Chanyeol sunbae sudah mencapai level puncak di sana! Penuh gairah yang menggelora ganas. Baekhyun sunbae pun sudah tidak bisa dipungkiri sangat 'menggila' suara desahannya. Argh, sudahlah aku tak bisa jelaskan..
.
Speachless.. grogi.. takut.. senang..
Tunggu.. senang??
Haish.. dasar otak mesum!! Bagaimana bisa kau merasa senang dengan melihat adegan PANAS Chan & Baek sunbaenim, hah?! Parah!
.
Surai cokelat ini sudah tak lagi berbentuk. Kujambak berkali-kali guna melampiaskan betapa.. betapa.. gelagapannya aku! Ragu-ragu, lantas kualihkan lagi arah pandang pada sepasang sejoli tak tahu kondisi itu. Dan uuh.. makin menggila saja keduanya. Saling meremas dan menghisap sana-sini!
.
Tapi..
Lumayan juga menonton adegan 'itu' secara langsung begini.. kesempatan langka, bukan? Kalau nonton dari youtube bisa sekarat kuota internet, nggak asik itu..
Misal lagi 'panas-panasnya' eh tiba-tiba video ngadat dan dapat SMS operator : "sisa kuota anda.. blablabla.."
Hidih jangan sampai.. kalau begini caranya mending nikmatin aja adegan LIVE depan mata. Mubazir kalo ditolak, kan?
.
Kyaah!
Gila. Entah setan apa yang merasukiku hingga dengan santainya bisa mengukir senyum penuh arti saat sepenggal pikiran itu terbesit. Lebih mirip seringai serigala mesum(?). Kulihat disebelahku Jungkook masih serius mengamati, dengan blankface-nya yang terlihat persis seperti orang bodoh. Membuatku seketika itu juga tersadar akan sesuatu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on R!VAL [VKOOK]✔
FanfictionHanya gara-gara taruhan itu.. Hidupku dan dia berubah total. Saat benci ini berubah menjadi perasaan yang terasa manis. Aku mungkin sudah jatuh cinta padanya, musuh bebuyutanku sendiri.. Tapi asal kalian tahu, kisah kami tidak sesederhana itu. ©p...