"Can you give me a scissor?"
Kami berempat sedang berkumpul dirumahku sebelum acara gig dimulai. Aku bergegas mengambilkan sebuah gunting untuk Ashton kemudian ia mulai menggunting skinny jeansku.
"What are you doing? My mom will kill me!!" Teriakku sambil bergegas menyahut celanaku dari tangan Ashton.
"Oh cmon dude, we'll rocking the show!"
"Am i look punk rock yet?" Michael tiba tiba keluar dari kamar mandi dengan memakai kaus putih polos dengan skinny jeans yang sudah dia robek dari rumah.
"Thats called punk rock. Want to join us?" Tanya Ashton padaku.
"Uh.. whatever" akhirnya aku menyerahkan celanaku untuk dirobek paksa di bagian lutut oleh Ashton.
We're ready. Ashton dengan kaus tanpa lengan berwarna merahnya, Michael dengan kaus putih polosnya, aku dengan kaus putih dan celana yang dirubah se rock mungkin oleh Ashton dan Calum dengan kaus abunya.
"Lets do it!" Teriak Michael.
Mereka mendahuluiku keluar dari kamarku sementara aku masih menimbang nimbang apakah aku akan memakai tindik di bibirku? Akhirnya aku tetap memasukkan tindik bibirku kedalam saku celanaku dan bergegas menyusul yang lain.
"Wish me luck mom" kataku pada mom yang sedang mencuci piring di dapur. Aku memeluknya sekilas dari belakang dan iapun mengecup tanganku.
"Do the best!" Ucapnya tulus "dan jangan pulang terlalu malam atau mom nggak akan mengizinkanmu main band lagi" ancamnya walau sambil tersenyum.
"See you mom!"
Xx
Helena tidak ada disekitar sini.
Aku memang tidak berharap banyak Helena akan datang. Karena memang hari ini band nya maupun band favorit Helena tidak tampil. Namun jauh didalam hatiku aku sedikit berharap dapat menyanyikan lagu baru kami didepannya.
"Im freezing" gumam Michael. Menurut rundown, 5SOS akan tampil setelah band diatas panggung. Kulihat Michael tampak gugup sementara Calum dan Ashton sepertinya berusaha menghilangkan kegugupan dengan mengobrol dengan random people.
"We're gonna make it" ucapku menyemangati Michael.
"My hair, is it look good?" Tanyanya.
"Yeah as always"
"I want to have pink hair" ucap Michael. Random banget nyet.
"Lets go to back stage" ajak Ashton yang ternyata sedari tadi ngobrol sama panitia. Kamipun mengikuti Ashton dan seorang panitia berjalan kebelakang panggung. Panitia itu menanyakan apakah kita mau memakai alat sendiri atau memakai alat dari panitia. Ashton menjawab ia ingin memakai semua alat dari panitia karena memang kami berempag tidak membawa alat sendiri. Panitia itu mengangguk kemudian meninggalkan kami dibelakang panggung.
"Hey whats wrong with your face guys? We're not going to graduation ceremony!" Canda Ashton.
"Lets do it as always" sambung Calum yang wajahnya lebih tenang dibanding aku dan Michael.
Yeah. Paling nggak Helena nggak disini. Lets do it as always. Batinku.
Tak lama kamipun mendengar MC mulai menyebutkan nama 5SOS sebagai pendatang baru pada gig kali ini. Setelah bertos singkat kamipun naik keatas panggung. Ashton menuju drumnya, Calum dengan tenang meraih bass nya, Michael meraih gitarnya dan mengecek mic nya sementara aku masih mengedarkan pandanganku kesekelilinh crowd.
Helena nggak disini.
Um.. its good.
Akupun meraih gitar dan mengalungkannya di pundakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try Hard - 5SOS
FanficInspired by TRY HARD song. Dedicated to all 5sosfam and 4 australian idiots. Written from Luke's pov (and one from Calum's Pow).