Aldo Weston Kusuma

241 8 5
                                    

Matematika!

Urrrgh pelajaran yang sangat menyebalkan. Gue mengerjakan pr sambil menggerutu gak jelas menendang-nendang meja belajar karna gak bisa menyelesaikan satu soalpun.

 Gue mengerjakan pr sambil menggerutu gak jelas menendang-nendang meja belajar karna gak bisa menyelesaikan satu soalpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Salah dimana sih." gumam gue kesal mengetuk ngetukkan pensil ke dagu sambil berpikir keras yang sebenernya gak ada gunanya. Pikiran gue benar-benar buntu kalau menyangkut pelajaran yang satu ini.

"Makanya kalo Bu Ruk ngejelasin jangan molor mulu lo di kelas." ucap seseorang dibelakang gue. Gue terlonjak sesaat sambil membalikan badan secepat kilat melototkan mata ke arah cowok yang sedang tidur-tiduran di kasur gue dengan memasang wajah tanpa dosanya.

"Anjir lo ngagetin gue aja! Sejak kapan lo disitu? Masuk lewat mana?" tanya gue menekan suara agar tidak terdengar sampai luar kamar. Karna kalo sampai papa tau cowok menyebalkan aka tetangga gue sekaligus sahabat gue ini sering ke kamar habislah riwayat gue.

"Wow easy babe! Baru aja gue masuk lewat jendela. Abis lo serius banget, ngerjain apaansii?" tanyanya sambil mengemil cemilan gue tanpa ijin.

"Heh itu cemilan terakhir gue ya!" gue langsung menghampirinya ke kasur berusaha mengambil cemilan yang ada ditangannya yang langsung disembunyikannya di balik punggung.

"Aelah pelit amat sih lo ama cowok sendiri juga!" gerutunya sambil benar-benar melindungi cemilan gue.

"Heh bahlul! Sejak kapan lo cowok gue? Ngimpi sono." ketusku kembali merebut cemilan. Gamau tau pokoknya gue harus bisa menyelamatkan cemilan terakhir gue. Ini kan tanggal tua jatah bulanan gue udah abis. Si kampret malah nyipet satu-satunya makanan gue.

"Kalo bisa kenyataan kenapa harus ngimpi?" tanyanya mulai mengunyah kembali cemilan gue tapi tatapan matanya menatap gue dalam. Entahlah kayak ada suatu makna yang tersirat tapi gue gamau mikir terlalu jauh karna yang gue hadepin sekarang adalah seorang Aldo Weston Kusuma.

Playboy yang udah ngancurin banyak hati cewek tapi tetep aja pesonanya gak luntur. Entah tuh cewek-cewek di sekolah pada bego apa emang gue yang udah kebal ama pesonanya sampe gue sama Aldo gak pernah lebih dari status sahabat.

Tapi emang gue akui dia ganteng, banget malah dengan campuran darah jawa dan belandanya dan dia sedikit ada keturunan china nya juga jadi matanya agak sedikit sipit tapi itu gak mengurangi kegantengannya justru dia keliatan imut sekaligus tatapannya yang tajam bisa ngintimidasi lawan bicaranya. Tapi kalo dihadepan gue dia selalu bertingkah layaknya bocah umur 5 tahun yang suka manja-manja.

"Woy gausah ngeliatin gue terpesona gitu kali." ucapnya menyentakan gue dari lamunan.

"Paansii lo, daripada lo ngoceh gak jelas mending bantuin gue ngerjain pr sebagai kompensasi atas perilaku lo yang nyipet makanan terakhir gue."

"Lebay lo! Mana sini gue bantuin." dia beranjak mendekati gue di tempat belajar menyeret kursi duduk di samping gue.

"Yailah ini mah gampang babe ngerjain kaya ginian 15 menit juga kelar." ucapnya sambil masang tampang pongah yang nyebelin.

Just Friend. Maybe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang