Kau, diam-diam aku jatuh cinta kepadamu. Ku, bosan sudah ku menyimpan rasa kepadamu tapi tak mampu ku bekarkata di depanmu. Aku tak mudah mencintai tak mudah bilang cinta. Tapi mengapa kini denganmu aku jatuh cinta. Tuhan tolong dengarkanku beri aku dia tapi jika belum jodoh aku bisa apa? ~Devano
"Ra gue bete sama lo." ucap Joy yang baru datang ke kelas dengan rusuhnya membanting tas disebelah kursi Clara.
"Lah bete kenapa?" tanya Clara bingung.
"Gara-gara lo Aldo ninggalin gue kemaren. Padahal kan ada cowok lo yang bisa nganterin lo balik." ucapnya sinis "lo tuh jangan maruk jadi orang Ra. Gue tau lo iri sama gue karna sahabat lo jadi pacar gue. Jadi lo merasa insecure kan tapi gak gitu juga Ra."
Kok nih si Joy lama-lama kaya titisan mak lampir ya mulutnya nyinyir banget batin Clara.
"Lo ngomong apa sih Joy?"
"Gausah sok gak ngerti lo." ucapnya makin nyolot.
Teman-teman sekelas mulai berbisik-bisik heran karna ngeliat si Joy udah ngegas pagi-pagi.
"Ya lo tau sendiri Joy si Aldo tuh orangnya kelewat lebay kalo ada orang yang sakit. Gue gak ada maksud buat ngerusak acara nge date lo." Clara berusaha berbicara sekalem mungkin padahal hatinya udah greget gengges.
"Tetep aja.." Joy seperti hendak menggebrak meja tapi tertahan oleh sesuatu dan tiba-tiba berubah menjadi marah ala-ala sok imut. Sewaktu Clara melirik ke arah pintu kelas di situ Aldo berdiri menatap gue kemudian Joy.
Here we go let the drama begin batin Clara.
Aldo berdiri di hadapan gue melirik sesaat dan langsung menatap Joy.
"Sayang kok kamu tega kemarin ninggalin aku, aku udah sms kamu telpon kamu berapa ratus kali tapi kamu gak ngangkat-ngangkat. Kamu pasti sibuk ngurusin si Clara kan. Padahal dia cuma kegaret dikit doang. Aku waktu itu kesandung hampir masuk comberan kamu cuek-cuek aja." ucap Joy cemberut sambil melipat tangan di dada sengaja membusungkan dadanya yang emang kelewat gede.
Clara melihat tatapan Aldo yang jatuh ke dada montoknya Joy. Deuh emang cowok ya mata gak jauh-jauh dari dada sama paha.
Kemudian secara sembunyi-sembunyi Clara membanding dengan dada miliknya. Ah punya gue juga gak kecil-kecil amat tapi kok Aldo kaga ada napsu ngeliat dada gue ya mau gue nemplok kaya gimana ama dia. Astajim kenapa gue kaya cabe begini.
Aldo tiba-tiba memeluk Joy sambil mengusap-ngusap punggungnya agar cewek itu menutup mulutnya. Cowok itu agak sedikit menyesal memilih Joy menjadi ceweknya karna dia tidak menyangka cewek ini seribet dan secerewet itu.
Clara yang melihatnya mendesis karna Joy dengan sengaja merapatkan dadanya pada Aldo. Cih dasar cabe modal dada doang bangga. Ini lagi kenapa gue bisa temenan ama cowok yang otaknya gak jauh-jauh dari dada ama paha sih. Menyesal loh Selena, mending tampang Aldo mirip Justin. Padahal memang iya tapi Clara gak sudi ngakuin itu. Jomblo kalo iri emang suka hipokrit.
"Iya aku minta maaf semalem hp aku ketinggalan di mobil jadi gatau kalo kamu nelpon." ucap Aldo lembut sambil memberikan pandangan mautnya yang bisa melelehkan kaum hawa.
Cih bisa ae playboy cap kentut. Ke gue aja gak pernah ngomong selembut itu yang ada ngurat mulu bikin darah naek ke ubun-ubun gerutu Clara.
Aldo mendelik ke arah Clara yang langsung dibalas dengan tatapan APA?
Aldo menjawab dengan ekspresi Muka lo gausah misuh-misuh gue tau lo lagi jelek-jelekin gue dalem hati!
Cih SOK TAU! ucap Clara sambil melengos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend. Maybe?
Teen FictionSahabat? Yups itulah tahta tertinggi yang bisa gue dapetin saat ini. Aldo Weston Kusuma cowok playboy di SMA gue sekaligus sahabat gua dari kecil yang bikin gue merana selama ini akibat sikapnya yang ambigu. Orang-orang bilang kalo gue beruntung bis...