Next Morning...
"huaaappp!!" Irene menguap kemudian melihat sekelilingnya.
'kenapa semua ini terasa familiar?' batin Irene setengah sadar padahal dia sedang berada dikamarnya sendiri.
"Loh?! Inikan kamarku?! Kenapa aku bisa ada disini? Luhan sunbae!" ucap Irene ketika ingat apa yang terjadi kemarin. Cepat cepat Irene keluar dengan rambut yang masih berantakan.
"Eomma?? Eomma??" teriak Irene sambil menuruni tangga
"Ne? ada apa Irene?" ucap Taeyeon
"Luhan sunbae mana?" tanya Irene "dia sudah pulang kemarin, oh ya dia yang mengantarmu kesini, dia juga bilang maaf tak bisa berlama-lama disini maka dari itu dia pulang" jawab Taeyeon
"Geurae?" ucap Irene "ne, wae? Aaa~ Irene kau menyukai sunbaemu itu ne?" tanya Taeyeon
"ne? a..aniya eomma, dia sunbaeku..." ucap Irene sambil berlalu dari hadapan Taeyeon dengan perasaan yang bercampur aduk.
"Irene, ingat Eomma juga pernah muda..." teriak Taeyeon sambil tersenyum
"Arraseo eomma~" jawab Irene kemudian ia pun naik ke atas sambil tersenyum dan segera mandi.
***
Irene pun berangkat bersama Joy karena Taehyung tak bisa menjemputnya hari ini. Jika Taehyung tak menjemput, Irene selalu berangkat bersama Joy. Namun selalu saja tak ada percakapan muncul diantara mereka terlebih Joy yang membenci kakaknya itu.
"bagaimana disekolahmu?" tanya Irene memulai percakapan "biasa saja" jawab Joy pendek. "kapan ujian mu?" tanya Irene lagi "satu bulan lagi" jawab Joy lagi-lagi seperti biasa. "apakah..."
"eonnie, kumohon jangan menanyaiku terus, aku bukan terdakwa, dan eonnie juga bukan seorang jaksa" ucap Joy ketus sambil menatap jendela
"ahh...arraseo, mianhae" ucap Irene sambil tersenyum. Joy melirik Irene dengan tatapan dinginnya kemudian menatap keluar jendela lagi.
"Sudah sampai agashi" ucap tuan park supir pribadi mereka. "ne, gomaseumnida Park Ahjussi" ucap Irene sambil keluar "Hati-hati ne Joy-aa, Hwaitting!" ucap Irene sambil mengepalkan tangannya seperti biasa. Namun lagi-lagi Joy tak memandang ke arah Irene ia hanya menatap lurus kedepan. Mobil pun berlalu Irene sambih tersenyum tiba-tiba seseorang menepuk pundak Irene.
"yak!" ucap orang itu. Irene pun menoleh "Hya! Alien! Kau mengagetkanku!" protes Irene sambil tertawa.
"hahaha, kajja kita ke kelas baru kita" ajak Taehyung.
"ne" balas Irene kemudian mereka pun pergi menuju kelas barunya.
***
"Bae Irene!" panggil seseorang di dalam kelas
"Seulgi!" ucap Irene kemudian Irene dan Taehyung pun menghampiri Seulgi dan duduk di depan Seulgi.
"Irene-aa? Kudengar kau dan Nam, eh maksudku Taehyung. Kalian masuk anggota SM Dance ne?" tanya Seulgi
"Loh? Darimana kau tahu?" tanya Irene
"Eonnieku, Eonnieku yang bilang" ucap Seulgi sambil tersenyum "aaa~ Chukkae ne?" lanjut Seulgi.
"kau punya eonnie?" tanya Irene. "ne, Victoria Song" ucap Seulgi sambil tersenyum.
"Victoria Song? Kang Seul Gi ?" ucap Irene bingung
"ne, baiklah dia bukan eonnie kandungku, dia anak pamanku dan bersekolah disini" jelas Seulgi.
"aaa~ pantas saja margamu dan eonniemu berbeda" ucap Irene. "oh ya kau tak ikut Seni?" tanya Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
We All Love You
FanfictionI have a promise with some of my readers to using Bahasa Indonesia. so this FF is dedicated to my readers in my Region hope you like it :v menjadi seorang kakak memang bukan hal yang mudah, mencintai seseorang yang juga disukai sahabatmu juga bukan...