Author POV
"Haloo??" ucap Irene sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Taehyung.
"ne?" ucap Taehyung yang sadar akan lamunannya.
"Oh ya, Taehyung-ya aku sudah berjanji bukan padamu kalau aku akan memberitahumu tentang Namja yang kusukai itu?" ucap Irene sambil tersenyum
"ah ne ne aku sampai lupa kajja!" ucap Taehyung sambil tersenyum dengan menyembunyikan rasa sakit dihatinya.
Kemudian mereka pun duduk di taman rumah Irene.
"Nuguya?" tanya Taehyung tak sabar
"aish kau tak sabaran sekali eoh?" ucap Irene sambil etrtawa "haha... cepatlah katakan" ucap Taehyung
"ne ne, orang itu adalah Luhan Sunbaenim..." ucap Irene sambil tersenyum
Taehyung's Mind :
#JEDER!!!
Ternyata benar, Irene menyukai Luhan. Apakah itu artinya kita hanya akan berteman seperti ini Irene?
Taehyung's Mind end.
"Kau tau? Setiap kali dia menatap mataku, jantungku selalu berdegup kencang sekali, saat dengannya aku sangat bahagia Taehyung-ya, Luhan sunbaenim adalah orang pertama yang saat ini aku sukai, apakah ini yang disebut cinta pertama? Jika memang benar betapa bahagianya aku saat ini" ucap Irene sambil tersenyum.
"arraseo~ bisa kulihat ko" ucap Taehyung sambil tersenyum walaupun sebenarnya ia sakit. Irene hanya tersenyum tanpa melihat ekspresi Taehyung.
"Oh ya kenapa kau bisa ada disini?" tanya Irene "Joy menyuruhku datang, karena dia sendirian disini" jawab Taehyung
"Joy?" ucap Irene "Ne" jawab Taehyung
"Sekarang dia dimana?" tanya Irene "dia..."
"Oppa~ aku c..." ucap Joy saat ia melihat Taehyung sedang duduk berdua dengan Irene
"Joy-aa??" ucap Taehyung dan Irene bersamaan. Namun Joy hanya menatap miris pada Irene.
"aaa~ Joy-aa aku baru saja kesini, ternyata eonnie mu sudah datang, kalau begitu aku pulang ne?" ucap Taehyung
"Loh? Kenapa pulang?" tanyaIrene
"Ne, lagipula aku hanya menemani Joy sampai kau datang" jawab Taehyung
"Geurae Oppa~" ucap Joy walaupun dalam hatinya ia masih ingin berdua bersama Taehyung. Lagi-lagi Irene mengganggu mereka.
'Tuhan kenapa di dunia ini harus ada Irene Eonnie?' batin Joy berteriak.
"Irene, aku pulang" ucap Taehyung kemudian berlari dan menaiki motornya
"Ne hati-hati" ucap Irene sambil melambaikan tangan. Taehyung hanya mengangguk kemudian melajukan motornya.
"Joy-aa kau..."
Ucapan Irene terpotong karena Joy sudah lebih dulu masuk ke rumah "Anak itu..." ucap Irene kemudian ia pun masuk.
***
Taehyung's Mind :
"Kau tau? Setiap kali dia menatap mataku, jantungku selalu berdegup kencang sekali, saat dengannya aku sangat bahagia Taehyung-ya, Luhan sunbaenim adalah orang pertama yang saat ini aku sukai, apakah ini yang disebut cinta pertama? Jika memang benar betapa bahagianya aku saat ini"
Kata-kata itu selalu terngiang-ngiang di fikiranku. Wae Irene-aa? Wae kau mencintainya? Apakah aku memang takkan bisa bersamamu? Menjagamu melebihi dari seorang sahabat? Apakah aku takkan pernah bisa menjadi orang pertama dihatimu? Apakah aku takkan bisa menjadi orang pertama yang selalu menghapus air matamu? Kau tau Irene? Aku sangat mencintaimu... aku sangat mencintaimu melebihi apapun di dunia ini, aku mencintaimu melebihi aku mencintai diriku sendiri, karena kau...
KAMU SEDANG MEMBACA
We All Love You
FanfictionI have a promise with some of my readers to using Bahasa Indonesia. so this FF is dedicated to my readers in my Region hope you like it :v menjadi seorang kakak memang bukan hal yang mudah, mencintai seseorang yang juga disukai sahabatmu juga bukan...