Chapter 8 - Best Friend or First Love?

183 12 1
                                    

Author POV

“Luhan Sunbaenim? S..Seulgi?” ucap Irene. Merasa dipanggil Luhan dan Seulgi pun menoleh dan mendapati Irene bersama Taehyung. Seulgi tersenyum kemudian melambaikan tangannya pada Irene. Irene tersenyum kemudian Seulgi dan Luhan menghampiri Irene dan Taehyung.

“Kau belum pulang?” tanya Luhan sambil tersenyum.

“b..belum sunbaenim” ucap Irene

“Taehyung-aa Irene-aa kalian harus lebih sering berlatih koreografi pada saat center ne?” tiba-tiba suara Eunhyuk muncul (?) Irene dan Taehyung berbalik kemudian melihat Eunhyuk. Eunhyuk tersenyum kemudian menghampiri mereka.

“Luhan-ah?” ucap Eunhyuk.

“Ne” jawab Luhan. “aish, tak sia-sia kau memberitahuku tentang kedua orang ini, Irene dan Taehyung. Mereka sangat keren, bahkan kami menjadikan mereka center untuk menggantikan posisi YoonA dan Siwon” ucap Eunhyuk.

“Benarkah?” ucap Luhan dengan nada yang agak aneh.

“Tentu, mereka serasi sekali saat menari bersama loh, hahaha” ucap Eunhyuk.

Irene hanya diam mematung. “ne? ahh~ Benarkah? Aaa~ chukka ne?” ucap Luhan sambil tersenyum pada Irene walaupun agak aneh (?). namun Irene hanya tersenyum kaku.

“Ne,yasudah aku permisi dulu, Irene-aa Taehyung-aa jangan lupa ya?” ucap Eunhyuk sambil menepuk pundak Taehyung

“ Ne sunbaenim” ucap Irene dan Taehyung. Kemudian Eunhyuk pun pergi.

“jadi? Kalian center?” tanya Luhan “ne Sunbaenim” jawab Irene agak canggung “aa~ arraseo chukka ne?” ujar Luhan sambil tersenyum.

“Seulgi-ah?” ucap Taehyung yang melihat Seulgi disamping Luhan.
“ne?” ucap Seulgi sambil tersenyum. “Kenapa kau bisa ada disini?” ucap Taehyung kemudian melirik Luhan “…bersama Luhan sunbaenim?” lanjut Taehyung.

“Kim Sonsaengnim memintaku untuk datang kesini untuk mengikuti seleksi Vocal, ternyata aku menang, dan aku akan tampil bersama Luhan Oppa” ucap Seulgi sambil tersenyum.

Irene’s Heart : #JEDER!!
Irene’s mind :
Oppa? Luhan Oppa? Kenapa Seulgi memanggilnya Oppa? Apa mereka sudah saling mengenal sebelumnya? Kenapa hatiku sakit mendengar Seulgi menyebutnya Oppa? Wae? Ahh~ yatuhan ada apa denganmu Irene-aa? ini demi sekolahmu juga, kau jangan egois ingat Seulgi adalah temanmu!
Irene’s Mind end.

#Backsound : Yesung – It Has To Be You

“Irene-aa?” ucap Seulgi sambil mengibas-ngibaskan tangan kanannya didepan wajah Irene. Irene kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya seakan tersadar dari sesuatu.

“Gwaenchanayo?” tanya Seulgi cemas. “a..aniya gwaenchana” ucap Irene. Taehyung melihat Irene. “eee~ kalau begitu kami permisi dulu ne?” potong Taehyung langsung.

“Loh? Kalian mau kemana?” tanya Luhan.

“Ini sudah sore, yah~ lebih baik kita pulang kan?” tanya Taehyung sambil tersenyum.

“aaa~ kalau begitu kami permisi dulu ya? eee~ semoga kalian berhasil hwaitting!” ucap Irene sambil tersenyum kemudian ia pun pergi bersama Taehyung.

“Irene…” ucap Luhan lirih. “waeyo Oppa?” tanya Seulgi. “ahh~ tidak, ayo” ucap Luhan sambil tersenyum. Seulgi tersenyum kemudian mereka pun meninggalkan SM Build.

***

“Apa kau sakit?” tanya Taehyung. “Wae? Ah, tidak Taehyung-aa” jawab Irene.

“Mukamu pucat sekali” ucap Taehyung cemas. “aniya, gwaenchana Taehyung-ya” ucap Irene sambil tersenyum.

We All Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang