Gaaaiiiissss!!! 'Treat You Better' music video out now!!! Omaigat demi apa Shawn shirtless disitu dan itu waaawwww, dia hot banget ya Tuhan!!!! Cewenya cantik, halah masih cantikan gue haha #ngimpimodeon..
Chek it out guys! Bagi yang belom liat ajasih😍😍 WowOke ini hari senin dan gw harus masuk sekolah dan gw dipasti'in seratus persen yes ketemu sama Nash.
Anjir.. masih malu gw😳
Selesai siap-siap gw turun dan langsung manuver di ruang makan. Disana udah ada Matt, Taylor, Becky, Bea, sama Shawn.
"Morning guys!!"
"Morning!!!" Serentak.
"Tumben? Yang laen mana?"
"Ada yang udah berangkat dan ada yang masih berlaknat ria dikamar masing-masing." Bea.
"Tau banget lo, Be?" Shawn.
"Yayadong gw kan emang serba tau."
"Kalo serba tau kenapa tadi pagi lo bisa kepleset kulit pisang?" Becky.
"Kan waktu itu masih pagi, jadi belum maksimal aja kekuatan gw."
"Apa banget lo?" Gw.
"Kulit pisang? Oh gw inget kemaren si Hayes makan pisang dibuang sembarangan." Taylor.
"Wah niat ngebunuh tuh anak." Bea.
"Ntar kalo Bea mati gimana?" Matt.
"EH BEKECOT LO DOAIN GW BIAR CEPET MATI??!!"
"Serba salah banget idup gw." Kata Matt sambil bikin roti.
"Udah ah lo masih pagi juga, diem diem napa Be." Gw.
Oke sarapannya udah, sekarang berangkat.
Eh btw gw berangkat bareng siapa?
Mobil gw kan masih di bengkel.
Lo pada penasaran kenapa mobil gw ada di bengkel?
Oke.
Dan jawabannya.
Si Carter sama Aaron waktu itu lagi nyiram-nyiram taneman pake selang dan sekalian gw minta tolong buat nyuci mobil gw soalnya mereka udah basah semua sambil maen air gituh dan mereka juga nyuci bagian mesinnya.
Sedeng gak tuh?!
"Eh Matt gw nebeng lo deh."
"Oke ayo."
Gw pun berangkat bareng Matt. Di mobil kita diem-dieman, sampe akhirnya Matt membuka lubang bacotnya.
"Camz."
"Hm."
"Lo gimana sama Nash?"
"Gatau."
"Hah?"
"Ga kayak dulu lah pokonya."
"Gimana kalo gw bantuin lo biar hubungan lo sama Nash balik lagi kaya' biasa?"
"Seriusan? Bisa emangnya?"
"Elah lo kaya' gatau gw aja. Gw tuh Matthew si cowok serba bisa."
"Sucks."
"Thanks."
Bagus deh kalo Matt bisa balikin hubungan gw sama Nash kaya' biasa. Soalnya gw ga tahan banget idup bareng Nash, satu atep tapi diem-dieman kaya' orang ga kenal aja. Kan bete woy.
.
.
.
.
"Eh gw duduk disebelah lo ya." Matt.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Squad // Old MAGCON with THE GIRLS
FanfictionCuman cerita idiot penuh kelaknatan gitusih. ©ViandaDifa 2016