Apa jangan-jangan gue(?)

378 43 8
                                    

"Woy!!!"

"Apasih gue Camila bukan Woy!"

"Bodo amat, eh ikut gue yuu."

"Kemana?"

"Ke bu poci."

"Ayo ah gerah gue dikelas liatin si Matt gambar tasbeh."

Akhirnya gue sama Ariana pun ke bu poci beli teh,

"Ngapain lo?" Tanya gue.

"Bayar kasbon.. biasa,"

"Dasar tukang ngutang."

"Bodoo.. yang penting ganteng."

"Gorila!"

Dasar Hayes-_-

Gais sesuai rencana gue sama yang laennya bakal berangkat ke Bali, dan itu hari minggu nah sedangkan sekarang hari Sabtu jadi Gue cuma punya waktu sehari buat nyiapin segalanya.

"Camz lo bantuin gue packing kek entar malem."

"Idih, orang elo yang bunda perinya gue. Ya jadi lo dong yang bantuin gue."

"Disini memang penuh dengan ketidak adilan, contohnya anak kecil sepertiku masih saja hampir disiksa."

"Idung segede mesin cuci juga masih ngaku kecil lo."

"Woy ini idung pemberian, sana protes sama emak gue jangan sama gue."

"Bodo ah, gue mau balik aja ke kelas. Ri gue balik dulu lo entar sama Hayes aja." Kata gue sambil ninggalin Hayes yang megang idung dan Ariana yang gosip sama bu poci.

Perasaan tas gue tadi ada disebelah tasnya Barbara, kenapa sekarang ada di sampingnya Cameron(?)

"Lo pindahin tas gue ya." Tudu gue ke Cam.

"Hehehe iya."

"Ngapain sih?" Tanya gue sambil ngejogrok disamping Cameron.

"Gapapa gue pengen aja duduk sama lo."

Gue ga jawab, cuma ngangguk pelan.

"Eh entar lo ada acara gak?"

"Engga tuh."

"Ikut gue."

"Besok kan kita berangkat, gausah capek capek'in deh."

"Yah niat gue sih ngajak lo ke McD, yaudah kalo gamau."

Defak!?!?!?

"Eh lo ko gitu, okedeh mau gue."

"Oke entar yah."

"Siap bos." Jawab gue sambil senyum ke Cameron. Dia juga senyum tapi senyumnya beda sama yang biasanya, nih anak makin manis aja..

......

18.05 p.m.

Gue mau keluar sama cowok, walopun dia bukan anunya gue tapi kesempatan buat dapet cogan datengnya ga bilang-bilang. So gue harus tetep stylish!

Gue masuk ke closet room abis itu milih outfit yang kece badai kaya' ponakan tetangga gue yang rambutnya panjang ampe satu kilometer. #wadefak

Tuh udah kan.

Gue turun dan langsung ketemu sama makhluk aneh yang duduk di meja makan sambil selfie.

"Cam normalan dikit kek."

"Eh udah ya, ayo deh."

"Lo tadi ngapain selfie-selfie menye gitu?"

"Hastag lagi pengen dot kom."

"Ayo ah."

Gue sama Cameron udah nyampe nih ceritanya dan langsung aja kita pesen... woy apa perlu gue sebutin pesenannya?!?!?
Gausah deh entar lo ngiler berabe yang susah nyokap bokap lo nganterin lo beli😂

The Squad // Old MAGCON with THE GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang