Tugas Kelompok

481 53 19
                                    

Kemaren maen di pantainya seru abis njir, gw masih inget banget waktu idungnya Hayes digigit sama kepiting salah sendiri tengkurep di laut..mekar! Mekar deh, terus Becky yang pantatnya hampir ketusuk babi laut gara-gara si Taylor.. mesum abis tuh anak.

Ceritanya ini ada di sekolah, masih pagi dan semua makhluk dikelas gw pada bacot alay sumpah ya laknat banget mereka.

"Bagusan lo jadi ultramen terus gw jadi spidermen." Kata Hayes yang lagi gambar ultramen sama spidermen dipapan dan disebelahnya ada Aaron cengo.

"Btw lo tau Solikan mantannya pak sayur komplek dulu?" Kata Hailee yang lagi gosip sama Cameron.

"Eh anjing gw yang menang!! Idup lo curang mulu! Makanya alis lo makin tebel.." kata Ariana yang maen ular tangga ama Gilinsky.

Udah plis kagak ada yang elit sama sekali.

Mending gw ke temen yang agak normalan dikit, biar gak ngikut gila.

"Bres ikut gw yukz."

"Kemana?"

"Gatau."

"Anjay lo beneran dik-"

"Pagi anak-anak."

Seketika semua duduk ditempatnya masing-masing.

"Selamat pagi cikgu." Kata Johnson disebelah gw.

Dan yang laennya ngikut.

"Selamat pagi cikgu."

Damn it

Cukup plis

Ini bukan upin-ipin

Dan Ehsan gak secungkring Johnson

"Baiklah anak-anak jadi hari ini kita melanjutkan tugas yang kemarin, dan saya akan membagi kalian menjadi enam kelompok."

What!!

Kelompok!!!

Semoga gw dapet kelompok yang beneran dikit plis

"Bresnia, Rey, Ariana, Johnson, Amber."

"Jenn, Hayes, Normani, Barbara, Kassie."

"Cameron, Nash, Lauren, Matthew, Camila."

"....

Tuh kan apa gw bilang

Gw yakin ini gak bakal jadi grup kelompok tapi perkumpulan idiot sedeng.

"Tugas kalian adalah membuat makalah tentang hewan, minimal tiga bab. Saya akan membagi jenis hewan apa yang dicari perkelompok."

"..

Kelompok gw dapet hewan mamalia,

Ancur udah

Ceritanya udah dirumah, dan Matthew ada disebelah gw ngerjain makalah. Lauren ada tapi dia malah buka instagram, dan Cameron dia lagi pergi ke supermarket beli camilan sama Nash katanya biar semangat ngerjain tugas. Alasan aja tuh dugong.

"PANGERAN DATAANGG!!"

"Cam udah malem berisik aja lo." Kata Matt.

Lauren sama Matt langsung lari kearah Nash yang bawa jajanan satu kresek banyak banget.

Ya karena kita semua pada males dan kabur-kaburan kalo masalah ngerjain tugas jadi kita baru bisa ngumpul bareng tepat jam sepuluh malem tadi. Dan sekarang udah jam sebelas.

"Gaes satu orang satu bab ya. Cari sekarang ato gw mutilasi satu-satu."

Udah malem njir mereka masih aja kaya' gitu

Ngantuk woy

Dan gw pun langsung search pake laptopnya Matt soalnya dia pake komputer gw..

Suasana hening sibuk masing-masing

Tiba-tiba..

"Asli nih babi mirip banget kaya' lo Matt Hahahaha.." Cameron ngakak sampe kejungkel dari kasur.

"Rasain makan tuh! Karma masih berlaku dasar lo kucing pincang." Kata Matt senyum iblis.

Seketika Matt kena serangan gerilya dari Cameron. Iya bantal gw sama Lauren udah kececeran semua.

"EH APA APAAN LO!!"

Matt balik lempar bantal ke Cameron.

"EH MUKA LO KAYA' ULER KEPANASAN!"

Cameron ngelempar Matt pake sepatunya Nash.

Dan udah jelas mereka berdua lempar-lemparan. Parahnya selimut sama sprei juga ikut dilempar-lemparin sama mereka.

Nash sama Lauren kena

Sedikit info. Kamar gw jadi lebih parah dari apartementnya Niall mungkin seribu kali lipatnya.

Lauren sampe gelinding-gelinding di lantai

Nash sama Matt bersatu jadi mereka keliatan kaya' pasangan bajing yang ngelemparin apa aja ke Cameron sama Lauren.

Sedangkan Cameron dia hanya bisa nerima nasib.

"AAAWWWWWW... FUCK STOP!"

Semua diem dan pandangan tertuju pada Cameron seseorang.

Dia kesakitan

Mukanya ga berupa banget

Tangannya megangin anunya

Tititnya kena lempar high heelsnya Lauren

"Oooo.. gw tau itu sakit." Nash sambil ikut meganging itunya.

"Cam sakit?" Tanya Matt yang tangannya megangin kaya' Nash.

"Sumpah gila kayanya gw mau mati nih.. aw gila gila gila." Cameron.

"Kalian alay banget sih." Lauren sok polos.

"REN SUMPAH INI SAKITNYA LEBIH NGENA DARIPADA SAKIT ATI!!!! SIALAN." Tereak Cameron.

Mukanya mupeng banget nih anak

"Untung aja gw gapunya itu." Kata gw dan semua langsung noleh kearah gw.

"Pengen liat? Sini sama gw aja." Kata Matt.

"Ewh."

Nash sama Matt langsung bantuin Cameron jalan dan baringan di kasur gw.

Sesakit itukah?

"Cam gw ga bermaksud ngatain tapi sumpah muka lo kaya' kucing yang keinjek buntunya." Kata Nash.

"Setuju." Kata gw.

"SIALAN LO PADA."

Sepersekian menit kemudian Cameron udah mendingan dan dia lanjut ngerjain tugas, cuma yang beda mukanya lebih ga berupa dari sebelumnya.

-----------

07:00 a.m.

Gw bangun, jam berapa nih..

Noleh

"FUCKKK!! JAM TUJUUHHH!!"

"Apa apa apaan jam tujuh!!!! Watdefak!! Aaaaaa!" Matt dia tidur disebelah gw.

Gw langsung ngibrit gatau arah dan ga sengaja gw nginjek tangannya Nash, dia tiduran di lantai.

"AW!!"

"BANNGGUUUNN!! UDAH JAM TUJUH."

Seketika semuanya bangun dan belum ada kata-kata yang terciptakan buat ndekskripsi'in suasana ini.

Kamar gw

Astaga

Bagusan kandang ayam kayanya

Kita berlima udah siap semua dan rumah udah sepi. Sialan mereka ninggalin kita.. akhirnya kita berangkat bareng pake mobilnya Matthew tapi yang nyetir Cameron, diperjalanan dia hampir aja nabrak bebek.

Ini yang gapunya otak bebek cimit ato Cameron codot?

Heh lo! Iya lo yang pinter soalnya lo bisa baca tulisan gue.. lo anak mana? Gue do'ain deh biar diapelin cogan ayo sebutin lo anak mana, entar biar gasalah kirim..

VOMMS💕

The Squad // Old MAGCON with THE GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang