Seven Kings and A Girl
K
Oleh : GoRA X GoHands
Seven Kings and A Girl
Oleh : Kawaihana
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku tak tahu dia membawa kami kemana, tapi sepertinya aku terlibat dalam suatu masalah yang aneh. Lagi pula apa sebenarnya masalah Shiro hingga dikejar-kejar orang aneh seperti preman itu???
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Chapter 2
Megumi POV
Setelah beberapa lama, akhirnya kami sampai di sebuah lantai atap suatu bangunan. Saat orang yang membawa kami itu melepaskan tangannya yang memegang aku dan Shiro, Shiro langsung terjatuh dan akupun pasti akan ikut terjatuh kalau tak ditahan oleh orang aneh ini sebelum setelahnya tangannya melepaskan diriku. Saat melihat ke sekeliling dank e bawah bangunan tempat kami berada, ternyata kami berada tak jauh dari stasiun. "Shiro, kita ada di dekat stasiun" Kataku pada Shiro. " Eeh... benar. Kau membawa kami ke dekat stasiun. Terima kasih sudah menolong kami" Kata Shiro pada orang itu.aku tak mengatakan apapun sebelum akhirnya hendak mengikuti Shiro yang juga mau pergi dari sini. Tapi sebelum kami sempat berjalan lebih dari dua langkah, orang itu menghalangi jalan Shiro dengan pedangnya yang menurutku sangat panjang, lalu dia menggerakkan pedangnya itu yang masih tertutup sarung pedangnya hingga Shiro terjatuh. Aku menhampiri Shiro untuk menolongnya. "Shiro, kau tak apa-apa?". "Eh..iya, tak apa-apa" Shiro menjawab dan dirinya kelihatan baik-baik saja dan kelewat tenang menurutku setelah segala kejadian aneh yang baru saja terjadi, sedangkan aku sedikit gemetar karena pengalaman aneh yang pertama kali ku alami ini.
Setelah sejak tadi tak berbicara, orang aneh dengan pedangnya itu kini mulai berbicara sambil mengeluarkan pedangnya dari sarung pedang. "Aku adalah pengikut dari mantan Raja Ketujuh, Miwa Ichigen... Yatogami Kuroh". Beberapa detik keheningan menandakan kalau aku dan Shiro sedang memproses kata-kata yang keluar dari orang berpedang ini yang memperkenalkan dirinya sebagai Yatogami Kuroh, tetapi tak ada yang dapat terpikir oleh kami berdua tentang 'Raja'. "Pengikut dari mantan Raja Ketujuh, Miwa Ichigen?" Aku hanya bisa mengulang kembali perkataan itu. "Ah, itu namamu ya? Senang bertemu denganmu. Aku Ishana Yashiro, dan ini Yasakani Megumi". Saat Shiro baru saja selesai memperkenalkan dirinya dan juga aku, Tiba-tiba orang bernama Kuroh itu menebaskan pedangnya dengan depat ke arah Shiro hingga badge sekolah miliknya terlepas. Aku sangat kaget dan takut hingga menyembunyikan diriku di belakang Shiro dan memegang bagian belakang seagamnya dengan keras. Seolah tak terjadi apa-apa Kuroh mulai bicara lagi "Sesuai dengan keinginan Tuanku saat dalam keadaan sekarat, aku akan menebas mati Raja Iblis!". Baiklah, kini aku semakin takut. Apa maksudnya Raja Iblis? Shiro Raja Iblis?? Berbeda dengan diriku yang ketakutan dan gemetar, Shiro sepertinya tetap terlihat tenang. "Raja...apa?" Shiro malah bertanya begitu. Dia sepertinya memang tak punya takut...
Setelah itu tiba-tiba siaran iklan yang ada di gedung sebelah tempat kami berada berubah menjadi menayangkan sebuah video rekaman yang menampilkan Orang yang sangat mirip dengan Shiro membunuh orang yang sepertinya orang yang memegang dan merekam dengan kamera yang merekam adegan itu. "Yang disana itu, sudah pastilah kau!" Kuroh berkata sambil mengarahkan pedangnya pada Shiro. Aku semakin terkejut. Orang itu sangat mirip dengan Shiro, seperti kembarannya, atau malah itu benar-benar Shiro?? . Dengan wajah polos nan tenangnya, Shiro malah mengakuinya yang walaupun dia akui tapi entah kenapa bagiku kata-katanya itu tak sampai setengah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Kings and A Girl
FanfictionMegumi adalah salah satu murid di Ashinaka Gakuen. Kehidupan sekolahnya biasa-biasa saja hingga suatu hari di kelasnya muncul seorang anak laki-laki yang belum pernah dilihat / dikenalnya sebelumnya. anehnya, semua guru dan murid mengenalnya. hanya...