1-Intro

386 27 1
                                    

Akhirnya gue lulus juga dari yang namanya SMA. Akhirnya gue bisa kuliah juga ayeeee...
Gue Freya Adellia Wijaya, biasa dipanggil Freya, Fre, Adel, or Eya-Eya hehe. Gausah ketawa ga lucu!!

Hari ini hari kedua setelah perpisahan kelas 12. Gue masih berangkat sama temen-temen gue ya itung-itung biar dapet uang jajan dan sekalian ke TU buat minta berbagai macam apa lah itu buat daftar kuliah.

 Gue masih berangkat sama temen-temen gue ya itung-itung biar dapet uang jajan dan sekalian ke TU buat minta berbagai macam apa lah itu buat daftar kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#See betapa alaynya gue sama temen-temen gue.

Gue jadi keinget kalo gue mau didaftarin di universitas diluar kota. Kata mama gue, gue bakal tinggal diapartemen anaknya temennya mama dan yang bikin heran anak temenya mama tuh cowo. Gimana bisa mama gue ngebiarin gue tinggal bareng sama cowo, gue bener-bener ga nyangka. Mama gue bilang dia baik ga mungkin bakal ngapa-ngapain gue, dia malah disuruh jagain gue. Yang bikin kepo tuh, dia siapa? mama ga mau ngasih tau namanya, katanya udah kenal dari kecil tapi siapa masih jadi tanda tanya errrrrrr.

Sekedar cerita nih, gue sayang banget sama kakak gue. Namanya Fianandi Adellio Wijaya. Biasanya sih dipanggil Fian atau Nandi. Tapi kalo lagi gue ledekin, gue panggil dia Adell haha, berasa manggil nama sendiri sebenernya.
Kak Fian sekarang udah kerja disalah satu kantor cabang Papa. Dia lulus dua tahun yang lalu. Kata mama apartemen yang mau gue tinggalin dulunya apatemennya kak Fian terus ditinggalin sama cowo yang masih tidak diketahui namanya.

Siapa dia?
Dia siapa?

Yang di mulmed itu Freya guys;)

Nb; sorry banget kalo gaje, this first story.

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang