6-Mungkin Cemburu

131 7 2
                                    

-Freya POV-

Hari ini kuliah libur, dan gue bakal ke gramedia sama Tasya buat nyari buku. Tasya bilang bakal dateng ke halte deket apartemen gue jam 15.00, jadi gue jam 15.00 harus udah stay disana.

"Mau kemana?"

"Mau ke gramed, Kak."

"Sama siapa?"

"Tasya."

"Jangan pulang kemaleman."

"Iya Kak. Duluan ya."

"Hm."

Percakapan singkat gue sama Kak Jevan. Dia perhatian tapi cuek. Sebel deh. Akhirnya gue memutuskan pergi ke halte.

Ontime.

Baru aja gue sampe dihalte eh Tasya dateng. Gaperlu waktu lama buat nunggu Tasya hehe. Akhirnya gue masuk ke mobil Tasya.
Tasya anak orang kaya. Buktinya aja dia udah boleh bawa mobil sendiri sama orang tuanya.

"Ini mobil lo, Sya?" Tanya gue buat memulai pembicaraan.

"Sebenernya mobil mom, cuma udah dikasih ke gue. Tapi kadang mom masih pake mobil ini kalo mobil dirumah dipake semua."

"Oh gitu. Gue mah belum boleh bawa mobil sendiri hmm."

"Tenang aja lah, Frey. Besok-besok bakal dikasih kok."

"Iya semoga, Sya."

Kayaknya ga mungkin deh. Pikir gue. Kak Fian ga bakal ngizinin gue bawa mobil sendiri. Sebel. Tapi gapapa sih sebenernya. Gue jadi sering bareng Kak Jevan hihi. Modusan banget ya gue.

Setelah menempuh kira-kira setengah jam lebih akhirnya sampe juga di gramed. Aye. Gramednya lebih besar dibanding yang ada dikota kelahiran gue. Gue yakin buku disini pasti banyak.

"Yuk masuk."

Ajak Tasya. Tasya tau kalo gue masih belum kenal tempat-tempat disini.

Well, bener kata gue. Disini banyak sekali buku. Dan gue bingung nyarinya. Gue cuma ngikutin Tasya doang sambil baca-baca beberapa judul buku.

"Sya, gue mau liat-liat novel dulu ya."

"Okey."

"Gapapa kan kamu yang nyari bukunya?"

"Gapapa kali, santai aja."

Akhirnya gue memutuskan buat liat-liat novel. Siapa tau ada yang menarik. Ada banyak banget novel dan bagus-bagus semua. Gue pengen beli semua. Tapi ga punya duit. Duit gue cuma cukup beli satu buku novel. Gue pilih novel yang judulnya mellow banget dan bikin baper hehe. Judulnya "Cinta itu apa?". Itu baru judulnya jangan baper dulu hehe. Maklumin ya gue kan masih abg gitu jadi ya suka sama novel-novel yang kaya gitu. Gue langsung ambil tuh novel terus nyamperin Tasya.

"Sya, udah ketemu?"

"Belum nih."

"Sini gue bantuin. Gue udah dapet novel satu nih."

"Baperan banget lo."

"Hehe."

Ga kerasa udah hampir 4 jam nyari tuh buku. Dan akhirnya Tasya dapet juga.

"Akhirnya nemu juga nih, Frey."

"Iya Sya."

"Sebelum balik, cari makan dulu yuk."

"Yuk, gue juga dah laper."

Setelah beberapa menit akhirnya sampe juga disalah satu restoran biasa tapi elegan. Disini suasananya enak gue suka. Baru aja gue mau pesen tiba-tiba terdengar dering hp Tasya.

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang