-Freya POV-
Kenapa acara tv indonesia gada yang menarik? Adanya cuma boy si anak jalanan yang gue dah bosen banget nonton tuh film. Sekarang udah jam 7 malem. Niatnya si mau nonton tv tapi berhubung gada film yang menarik akhirnya gue selfie bebas. Errrrrr. Ya namanya juga gue masih abg anak jaman sekarang lahya, tiap detik tiap menit kalo ada waktu luang pasti selfie hehe.
#jangan salah fokus ke kawat gigi gue.Gue emang pake kawat gigi. Yang jelas gue pake kawat gigi buat ngerapihin gigi gue ya, bukan buat hitz gitu. Awal pake kawat gigi rasanya tuh sakit banget. Makan aja susah. Sakit. Tapi makin lama makin baik lah ga sakit banget. Gue gatau nih mau sampe kapan pake kawat gigi tapi menurut gue si gigi gue udah agak bagus lah dipandang. Jadi sempet kepikiran buat lepas nih kawat gigi. Kangen rasanya makan gada kawatnya haha.
"Ngapain lo?"
Tiba-tiba suara Kak Jevan terdengar ditelinga gue. Dan lagi-lagi dia ngagetin gue. Kenapa juga dia nyapa gue pas lagi selfie. Harusnya dia juga tau kalo gue lagi selfie. Errrrr. Susah. Emang susah.
"Eh, Kak Jevan."
"Udah makan?"
"Di kulkas gada apa-apa Kak, jadi bingung mau makan apa. Dideket sini ada supermaket ga? Biar aku beli bahan-bahannya dulu. Entar aku yang masak."
"Gausah, kelamaan. Makan mie aja."
"Oh iya gapapa mie aja. Mie juga enak."
Kak Jevan langsung ngambil mie kemudian membuatnya. Sempet berfikiran si mau bantu tapi gue ragu. Dia cuek. Dan gue gasuka dicuekin. Meskipun gue ragu tapi gue harus tetep bantu. Gue ga mau jadi beban. Yakali, entar dia mikir aku pemalas atau gabisa masak mie. Jadi gue putuskan untuk deketin Kak Jevan.
"Mau gue bantuin Kak?"
"Gausah."
Buset.
Gue dicuekin errrrr. Oke gapapa. Gue duduk didepan tv. Sumpah ya kenapa dia cuek banget. Aku salah apa coba. Akhirnya gue mutusin buat nyalain tv, siapa tau ajaib terus ada acara tv yang bagus. Ga bagus gapapa deh, yang penting bisa bikin nih ati adem."Nih."
"Oh, makasih."
Mie buatan Kak Jevan siap disantap. Ga nyangka deh bakal makan buatan Kak Jevan dari dulu. Gue ga lupa kok berdoa sebelum makan hehe. Kak Jevan duduk disamping gue. Tapi ga mepet banget ya. Jangan bayangin yang engga-engga.
"Kak Jevan kuliah dimana?"
Akhirnya gue mutusin buat tanya. Gue yakin kali ini bakal dijawab dengan baik. Maksudnya baik tuh ga bikin kesel.
"Diem."
Diem.
Diem.
Dia cuma jawab "diem" dengan nada ngebentak. Gue langsung diem dan sedih tentunya. Ya jelas sedih lahya, gue dicuekin terus. Nyesel deh gue ramah.
Gue nengok Kak Jevan yang lagi makan. Dia menikmati banget uy. Mungkin laper banget. Dan karena laper banget dia gamau digangguin gue. Oke fix. Sekarang gue positif thingking kalo Kak Jevan sebenernya ga cuek kok."Apa?"
"Hah?"
"Tadi mau ngomong apa?"
"Oh tadi..."
"Kalo lagi makan jangan berisik."
"Eh iya Kak."
Lagi-lagi gini. Gue kesel maksimal. Ya coba bayangin ada diposisi gue, errrrrr. Susah. Gue bingung harus ngapain.
Kak Jevan emang cuek. Cueknya emang dari dulu. Dari kecil malah. Dia emang nyebelin. Tapi gatau kenapa gue suka sama dia. Gue stuck sama Kak Jevan. Saking stuck-nya gue sampe sekarang belum pernah pacaran. Kalo deket sama cowo mah banyak. Lagian temen-temen gue banyak cowo juga. Tapi yang bener-bener berstatus sebagai pacar gue tuh belum ada. Inget, gue bukannya ga laku cuma ya agak pemilih lah.
"Jangan bengong mulu."
"Ha?"
Lagi-lagi dan lagi-lagi Kak Jevan ngagetin gue. Udah ngagetin nyapa duluan ntar tinggal dicuekin. Maunya apa sih. Sebel.
"Gue mau keluar."
"Oh iya Kak. Eh lama ga Kak?"
"Gatau ntar. Jangan keluyuran. Lo belum tau daerah sini."
Kak Jevan langsung pergi gitu aja tanpa nunggu jawaban gue. Jadi gue ditinggalin nih. Harusnya gue tadi bilang mau ikut, biar ga sendirian. Duh. Kalo ada perampok apartemen gimana. Nyebelin. Hte but lv Kak Jevan. Errrrrrrr.
#Hollaaaaa ku balik lagi nih nyambung Takdir-nya Freya hihi. Sorry kalo gaje. Sorry kalo bahasanya gimana gitu. Ku amatir guys. This is first story. And makasih banget buat yang udah mau baca cerita ini. Aku sangat-sangat berterimakasih. Makasih semuaaaaaaaa *kecup
Semoga kalian suka part ini. Gimana pendapat kalian? Comment yaaa....
Eh pada pengin ada pov-nya Jevan ga nih? Ini baru awal ya guys. Ceritanya masih panjang kali lebar kali tinggi. Itung tuh berapa. Eh malah ngitung.
Intinya makasih buat semuaaa dan please comment kasih aku kritikan or saran. Aku sangat membutuhkannya.
#Di mulmed Jevan lg makan mie. Unyu yaaaaaa<3Love you guysssssssssssss<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Teen FictionCerita pasaran yang sudah sering beredar diberanda wattpad. Tapi gue yakin beda penulis beda gregetnya juga. Jika memiliki waktu luang bacalah. Jika sedang bosan bacalah. Jika penasaran bacalah. Intinya bacalah cerita ini. Udah gitu aja. - Semoga ta...