2-Apartemen

252 25 7
                                    

Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya gue sampe di apartemen yang bakal gue tinggalin. Gue dianter kak Fian, Mama sama Papa lagi ada urusan jadi gabisa nganter gue. Kak Fian emang nyebelin, dia cuma nganterin gue sampe depan gedung apartemennya. Biadab banget tuh!!

Akhirnya gue sampai juga didepan pintu Apartemen, huh kezel.
"Gara-gara Kak Fian nih gue jadi repot" gue ngedumel sendiri kek orang gilak.

Kata Mama tadi kalo udah sampe diapartemen, gue disuruh ketok aja pasti ada yang bukain. Jadi, gue putuskan buat ketok nih pintu apartemen. ketok-an pertama gada yang nyaut, kedua pun gada yang nyaut, ketiga pun sama gada yang nyaut. Gue resah, gelisah nih. Ya bayangin lo sendirian di sebuah gedung apartemen gada satupun yang dikenal, kalo diculik gimana coba nakutin kan.
Gue tetep ketok nih pintu sampe orangnya keluar. Dan juga sampe tangan gue sakit errrrr. Gue sempet berfikir, kalo cowo yang didalem gamau gue tinggal bareng dia. Terus dia sengaja ga bukain nih pintu. Jahatnya dia, awas aja ntar gue bilang ke Mama.
Sumpah ya, gue udah nunggu hampir se-jam didepan nih pintu sambil ketok-ketok terus tapi engga ada yang nyaut. Gila banget gaksih?

"Hei"

Sumpah gue kaget, tiba-tiba dari belakang gue ada yang nyapa gue sambil nepuk bahu gue. Secara otomatis lah gue langsung kaget gimana gitu, hampir shock juga nih. Parah.

"Oh hai" Jawab gue dengan muka yang masih kaget ditambah bingung karena yang nyapa gue adalah, tarik nafas dulu. Dia Jevan, gue lupa nama lengkapnya siapa pokoknya kalo ga salah sering dipanggil Jevan. Ups... harusnya Kak Jevan, dia kakak kelasku waktu SD sama SMA. Dan yang paling penting disini yaitu, gue naksir dia dari jaman gue masih bocah. Naksir ya naksir. Omg ini keberuntungan atau kesialan buat gue. Dia ganteng, hidungnya mancung, tulang rahangnya kokoh, badannya uhhh ga kuat, kulitnya yang putih dipadu dengan rambut item pekat uhhhhh. Dia campuran. Dia bukan lokal.

"Kok diem aja?" Ucapnya membuyarkan lamunanku.

"Oh, sorry... eh mmm tau yang tinggal di apartemen ini ga? Gue udah ketok pintunya dari tadi tapi gada yang nyaut?"

"Jadi lo orangnya?"

"Hah gue?"

"Iya, lo yang bakal tinggal disini sama gue."

Apa tadi dia bilang, sama gue. Digaris bawahi ya sama gue. Sumpah demi apapun ini dunia udah bener-bener rusak. Gimana bisa gue bakal tinggal bareng sama Kak Jevan. Ya tuhan, inikah takdirku?
Cewe mana yang ga seneng bakal tinggal sama Kak Jevan, ya ambrug rasanya kaya terbang ke langit ketujuh ketemu pangeran.

"Hei, malah bengong lagi. Cepet masuk."

"Eh, iya sorry"

"Gue Jevan."

"Gue Freya."

Sumpah gue masih ga percaya. Ini mimpi kali ya. Ini nyata heyyy nyata. Oke. Mungkin ini takdirnya. Jadi jalani dengan baik. Fighting!!!!

Setelah beres-beres kamar gue langsung ngacir keluar kamar. Dan baru gue sadari bahwa apartemen ini rapi banget. Klasik. Yang gue liat disini ada dua kamar, yang jelas satu kamar Kak Jevan satu lagi kamar gue. Disini ada ps-an dan banyak kaset film. Gue akuin disini emang adem atau nyaman lah nyaman. Gue liat bunga entah lah gue gatau bunga apaan, yang jelas bagus.

 Gue liat bunga entah lah gue gatau bunga apaan, yang jelas bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapurnya pun bersih cuma ada satu mangkuk sop bekas kari. Anak kos banget ya Kak Jevan makannya mie. Untung gue dikit-dikit bisa masak jadi bisa masakin Kak Jevan. Modus banget gue. Gue ngeliat kulkas standarlah ga gede-gede amat. Buset. Isinya cuma air mineral, telor sama sosis. Gila. Gue yakin Kak Jevan sama sekali gapernah masak. Kasian amat tiap hari makan mie.

"Lo ngapain?"

"Eh ga ngapa-ngapain kok."

"Oh yaudah."

-------


#Cuek benjezzzzz. Jangan cuekin adek bangggggg. Hahahaaa
Haiiiiiii..... gue tau belum ada yang baca nih cerita. Syedih.
Yadah gapapa;)
Gue tetep berdoa besok-besok kalo ada yang baca bakal tertarik yeaaa;)

Nb; sorry gaje, first and new story gaessss

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang