Hari pertama gue jadi anak kelas 2 SMA gaada yang spesial. Biasa-biasa aja.
Semenjak Nico pergi kurang lebih 6 bulan lalu gue males aja ngapa-ngapain. Untungnya ya ada Katya sama Daffa dan temen sarapnya yang nemenin gue tiap hari.
Kalo ditanya gue kangen gak sama Nico, jawabannya cuma satu: 'kangennya udah lewat'
Kalo ditanya masih nunggu Nico balik gak jawaban gue: 'gausah ngaco'
Yap.
Nico yang janjinya mau balik lagi pas urusan dia beres disana terus bakal nemuin gue langsung itu, bacot.
why? karna lo semua harus tau dia punya cewe baru disana dan masih aja nyari-nyari gue bilang kangen. pas gue tanya 'blandina tuh siapa?' Dia gajawab coy. Ngilang aja gitu.
Eh pas liat dia post foto dia sama pacar barunya, yakali coy ngapain juga masih kangen-kangen kalo udah punya pacar. Aing begal juga anjir.
Terus dia sempet dateng nanyain kabar gue, nanyain gue kenapa ngehindar dari dia kalo pas-pasan dihari itu
Goblok kan anjir. Sieta minta dibegal beneran anjir.
Dan dia pulang ke tempat dia dan ngechat gue basa basi busuk segala.
Anjing emang.
Gue kasi tau kalian semua, jangan percaya orang kaya Nico brayy. Cuma bikin makan ati doang.
Jangan buang waktu lo buat nunggu hal yang sia-sia. Gue tau gaada yang gak mungkin, but lo bisa lakuin hal yang lain yang lebih berguna buat hidup lo, kalo memang dia jodoh lo, ya dia bakal jadi punya lo, kalo emang bukan, jangan ngejar-ngejar kaya cewe apalah.
Cewe itu kodratnya diperjuangin, bukan memperjuangkan. Bukan maksud gue dalam satu hubungan cuma cowonya aja yang berjuang tapi maksud gue jangan jatohin harga diri lo demi seorang cowo. Harga diri lo jauh lebih berharga.
***
"Del kita sekelas lagi coy" Katya yang liat daftar kelas langsung nyamperin gue pas tau kita sekelas"Sumpah? Gue kira bakal pisah gara-gara kita bikin ulah mulu dikelas" gue cekikikan sendiri
"Eh ada Daffa, yaudah gue pergi dulu Del!" Katya tiba-tiba ninggalin gue berdua sama cucunguk satu ini, sialan.
"Hai Del" Daffa nyengir kaya iklan pasta gigi itulo.
"Ada cabe tuh nyelip gile jorok banget lo"
Daffa langsung nutup mulutnya terus lari ke toilet buat ngaca. Ngakak asli.
Gue ikutin dari belakang, ketinggalan jauh tapi bodo amat ah.
"Anjir sialan lo Del" umpat Daffa waktu tau giginya bersih
Gue ngakak sampe nangis lotau. Lo semua harus liat muka dia asli lawak banget.
"Lagian lo ngapain senyum 3 jari gitu, udah kaya iklan odol"
"Ya gue kan mau belagu jadi senior disini" Daffa nyengir lagi
"Najis mentang-mentang kelas 12 lo"
"Eits adek gaboleh kasar gitu adek" Daffa ngacak-ngacak rambut gue
"Bacot" gue langsung ninggalin Daffa pergi ke taman belakang sekolah
"Eh tunggu!" Daffa ngikutin gue dari belakang. Gue gak berenti biarin aja dia kejar gue.
Gue duduk dibawah pohon yang gede, disini adem.
Daffa ikutan duduk disebelah gue, sambil kasih es teh manis kesukaan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Broken
Teen Fiction|contains a lot of harsh words, inappropriate behaviour. please read wisely| bring me back.