9

56 2 0
                                    

Gue lagi dikamar, menikmati hari selasa pagi yang cerah. Ngeliat burung-burung yang terbang bebas dari jendela kamar gue. Gue suka liat burung, burung i mean burung the real one ya not 'burung' like u know hahahaha. Gue suka liat mereka terbang, ngikutin arah angin ngebawa mereka. Mereka bebas, bisa kemana aja mereka mau.

Gue juga liat anak-anak kecil lagi main sepeda dijalanan komplek, gue suka anak kecil, mereka ketawa tanpa ada beban. Pengen gue jadi anak kecil lagi, bisa bebas ngapain aja, gatau yang namanya cinta-cintaan, cuma tau main. Gue juga mau jadi kecil lagi, biar bisa ketemu dia, Roy.

Gue cek ponsel yang dari tadi ngegeter diatas kasur gue, ada banyak pesan diantaranya Katya, Nico dan Daffa.

Gue buka pesan dari Katya.

Katya: coy

Katya: woy

Katya: kemana elah lo woy

Yatuhan cuma selang 5 menit gue gabales dia udah spam yang banyaknya naujuhbileh, ngalahin banyaknya fans Justin.

Lebay ya, gapapalah kali-kali.

Gue langsung bales pesan Katya tanpa baca satu-persatu pesannya karna gakuat lah gila lo banyak pisan.

Dan ganyampe 30 detik dia udah bales, gila ini orang gaada kerjaan apa yak.

Katya: laper. temenin cari makan:(

Tai. Dia spam banyak-banyak cuma minta ditemenin makan.

Gue bales dengan sabar.

Terus dia bales lagi, galebih dari 30 detik juga genks. Bener-bener gaada kerjaan ini orang.

Katya: cepetan kali lo lama banget gue udah laper.

Anjing, udah ngespam, nyuruh seenaknya, tai emang.

Gue bales dengan nahan sabar lebih lagi, terus dibales lagi.

Katya: eh anjing cepetla gue laper banget lo keong amat. Cepet taiiii.

YA ALLAH. Harus sesabar apa lagi gue ngadepin orang ini.

Gue bales dengan singkat aja, lelah gue.

Della: wait 15 mnt.

Gue langsung ganti baju siap-siap pergi ke apart Katya, dan gue pergi tanpa mandi. Perlu lo catat itu, Tanpa mandi, genks. Jadi gue langsung turun dari kamar gue dan minta papa anter ke apart Katya. Hamdallah papa mau anter kalo engga masa iya gue pake bus terus bau kemana-mana gitu gue belom mandi.

"Paaa anter Della ke Katya yaaa" pinta gue sambil minum kopi yang ada di atas meja

"Macet jam segini mah, Della" jawab papa gue

Iya sih, bandung lagi ditanggal merah pasti macet dimana-mana.

"Pake motor aja biar cepet ya paaa"

"Yaudah. Btw, kenapa kucel? Udah mandi belom?"

Gue nyengir "heee belom. Udah sikat gigi kok nih putih" gue memperlihatkan deretan gigi gue
"Kebiasaan kamu Della, mandi dulu sana" suruh mama gue, elah bawel amat

"Ah papa mau-mau aja tuh gausah mandi, wlee" gue memeletkan lidah gue, maksud ngeledek mama

"Udah ayo Del keburu makin macet. Papa tunggu luar"

Gue pun ngangguk dan berdiri dari kursi gue. Gue nyamperin mama lalu salim ke mama.

Ya gini-gini gue gamau jadi anak durhaka, jadi walaupun gue suka ngejawab mama, gue masih respect sama dia.

She's BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang