Akhirnya kami sampai di SPBU,sudah lumayan jauh dari penangkaran tempat zombie,"pak,akhirnya kita dapat waktu istirahat,yah?"tanya kak Alfart yang sudah pegal-pegal,"kita juga jauh dari misi,kan disini sudah mulai ada sinyal,saya hubungi ortu saya ya,pak?"pintaku,untung aku bawa charger,kalau tidak hp-ku akan lowbatt terus.
"Iya,silahkan bapak mau buang air kecil."
Akhirnya kami berkenalan dengan pak Thomas,bu Rina dan kedua anaknya,Kiara dan Kidson.
Kami berkumpul di SPBU,kami juga menginfokan pada warga setempat,mengisi bensin,istirahat,membeli makanan,menghubungi sekolah dll.
Leganya aku setahu bunda dan ayah masih ingin bersama di rumah paman dan belum pulang.
"bun,bunda jangan pulang dulu!disini banyak zombie,Nick bersyukur sama allah,bun.Nick masih hidup,Nick mohon jangan pulang,Nick akan hubungi jika ada sinyal dan jika keadaan sudah membaik."
"Iya,sayang..bunda khwatir sama kamu,mayat hidup?kamu bercanda,sayang?tapi bunda mohon,sering-sering hubungi bunda..oh,ya!sebelum kamu ke sekolah minggu lalu,bunda menyelipkan amplop putih,isinya uang lebih.Kamu pakai saja kalau ada apa-apa,asal kamu jaga diri,sayang."
Aku sempat meneteskan air mata,memikirkan betapa bersyukurnya aku,masih bisa mendengar keluh-lelah bunda,suaranya bembuat ku lega.
"Bunda..Nick mau dengar suara ayah,boleh kan,bun?"
"Nick!!oh,sayang!kamu kenapa?baik-baik saja,kan?ayah sudah dengar dari teve,apa tim penyelamat belum hadir?ayah baru tahu dari info-nya!mereka belum memberi bantuan,ayah harap ayah bisa membantumu saat ini..."
Aku semakin menangis,betapa rindu dan sayangnya mereka padaku,"iya,yah!aku gak bakal buat ayah kecewa!"sorakku,semalaman kami mengobrol tanpa henti,dan paginya.
***
Kami dapat info kalau tim penyelamat sudah datang,betapa bahagianya aku,ternyata pak Thomas adalah kepala kepemimpinan polisi,fyuh..leganya aku."Gimana pak?kita kembali kesekolah?"tanya kak Marci,
"Tapi belum ada kepastian disana aman,jadi tunggu saja!"tegas pak Axel,"eng..ci?"panggil kak Kiara yang sebaya dengan kak Marci,"Eng?Kiara?"
"Marci,aku..aku..entah kenapa aku..eng."aku melirik Kidson yang sebaya dengan aku dan Haris,"kakak mu kenapa,Kid?suka sama kak Marci,yah?"tanya Haris enteng.
"Iya,Har!dia curhat ke aku tentang kak Marci terus,bosan!apa-apa Marci!"
"Heheh..kak Marci memang kakak tertampan kedua,Kid!yang pertama itu,...aku lho!"Haris dan Kidson menatapku jengkel,"tampan tapi tidak ada yang suka!"tiba-tiba kak Candra menjitak kepalaku,aku jadi malu..soalnya itu kenyataan.
***
Sekarang..kak Marci dan kak Kiara berpacaran,yang lain baper,lho.Kami menghabiskan hari di SPBU,menunggu kepastian dari tim penyelamat.
"Kuharap mimpi buruk akan dipercepat tamatnya!"seruku.
***
Gimana jelek apa bagus,ya?🎊makasih buat yang bakalan ' (VAC)' *vote and comment*
Ini bakalan jadi ciri-ciri penghabisan cerita😩tapi bakalan disusul sama cerita baru aku*promosi lagi*
Judul: Misteri Kuburan Angker
Ditunggu yahh!!👻
-aqilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Zombie [END]
HorrorApa yang terjadi dengan sekolah ku?kenapa,seluruh lorong dipenuhi darah dan organ tubuh yang berceceran?apa ada teror?kenapa sekolah yang tadi-nya ramai dengan tawa dan canda,sekarang ramai dengan teriakan dan jeritan?ku harap sekolah ku ini tidak a...