First Team

2.6K 168 5
                                    

Pagi harinya tim pertama sudah mempersiapkan diri mereka,mempersiapkan perbekalan dan lain-lain.

Tim pertama ialah : Kak Axel,Bradon,Clane,Kak Alfabeth dan Pak Akmal.

Beberapa anggota sudah ketakutan dan ada beberapa yang mengaku kondisinya lemah,dan dipastikan ia akan mati di perjalanan.

"Aku benci keadaan ini,ris!"keluhku kepada Haris,"Nick,Haris!"panggil Kak Marci dan Kak Candra.

"Uh,apa kak?"tanya Haris,"tim kita di nomor 3 lho,persiapkan diri kalian,kuharap kita berhasil cari makanan."Kak Marci menyenggol bahu Kak Candra.

"Tim kita?3?"tanya ku,padahal aku berharap aku di tim terakhir,"iya,tim kita!dengan pak Axel,apa kamu berharap di tim akhir,Nick?"tanya Kak Candra seperti tahu apa yang aku harapkan."uhm..i.."aku terbata-bata ingin menjawabnya.

"Jangan takut,Nick!kamu tahu kan di flim-flim?kalau kita berniat baik dalam suatu hal,kita akan berhasil.Kamu tahu Kak Fitrya?"Kak Candra menaikan sebelah alisnya,aku mengangguk.Kak Fitrya adalah pacar Kak Vocal,namun..diketahui bahwa Kak Fitrya pernah berjuang dengan memukul 20 zombie dengan tangan kosong demi menyelamatkan pak Bruce,lebih parah dari Haris,kan?

Kak Fitrya adalah guru karate kami,dia dijuluki Queen Rescue semenjak itu,tapi beberapa hari kemudian,Kak Fitrya meninggal karena sempat demam dan pusing.

Tiba-tiba Kak Vocal sudah berdiri di sampingku,"Nick,Haris..kalian dipanggil pak Bruce,katanya penting."seketika Kak Vocal pergi.

***

"pak Bruce bagaimana keadaan tim 1?"tanyaku khawatir,"ah,tidak tahu mari kita telephone.."Pak Bruce memencet beberapa angka,yaitu nomor telephone handphone kak Alfabeth.

'teet..teet..teet..'

"Alfabeth!bagaimana keadaan tim-mu?"tanya pak Bruce,"tidak ada tanda-tanda zombie,pak!tapi makin mendekati gerbang keluar kota,bau-nya makin tidak terasa,sudah seperti biasa bahkan saya melihat beberapa manusia normal yang berbaik hati membolehkan kami beristirahat disini..bagaimana keadaan aula?"tanya Kak Alfabeth dengan nada santai.

"Ada beberapa tim-mu berkurang,Beth?keadaan kami baik-baik saja."

"Oh,syukurlah..kami kehilangan Brandon dan Clane,pak!sebaiknya bapak luncurkan tim 2 dan 3,karena keadaan jalan sampai toko roti 'Bread Parker' sangat sepi dan hening,tapi ingat berhati-hatilah..Teet..teet" suara Kak Alfabeth sudah tidak terdengar lagi,tapi,saat ia bilang 'berhati-hatilah.' suaranya agak nyaring.

"Keadaan mereka baik,Nick!tapi Brandon dan Clane tertinggal,bapak akan aktif kan tim 2 dan 3,sekaligus."Jelas pak Bruce,"uhm..baik,pak!"

Gimana yah keadaan mereka,nih?😢maaf kalau cerita tim 1 singkat.

Tapi insya allah tim 2&3 lebih lengkap karena ada Nick (si aku),nantikan cerita selengkapnya!

Jika kamu mau cerita aku yang lain liat deh 'Misteri Kuburan Angker' kuharap kalian suka😂*lebays*

Stay tune,yah!

-selamat berpuasa bagi yang menjalankannya..😆

#aqilla

Sekolah Zombie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang