Aku tertidur pulas di pangkuan Haris,ia bersender di dinding aula,semua sepi dan hening.tapi entah kenapa aku terbangun,aku melihat Laila teman-ku itu,di berjalan terseok-seok,bagai..Zombie!!
Wajahnya hanya pucat saja,kelopak matanya menghitam,lebih mirip dracula pincang.ia mendekati pak Bruce,aku jadi tegang.
"Haris.."bisiku berusaha Laila tidak mendengar bisikan-ku,"uh,ap..pa?"tanya Haris sambil mengucek matanya dan menguap.
"Laila.."
"Ugh,huh?"Haris segera berteriak,"Zombie!!"."Pak Bruce!"Haris segera mendorong Laila,wajah Laila makin pucat,ternyata Laila telah menjadi Zombie.
Haris mendorong Laila keluar dari jendela,tangan-nya sempat tergigit,aku mendekati Haris kuharap,Haris tidak apa-apa.
"Jangan mendekat!"teriaknya,membuatku mundur satu langkah,"ada apa?"yang aku,yang lain makin takut karena hanya aku yang terlalu dekat dengan Haris,"bunuh aku,aku takut aku akan menjadi zombie."
Pak Akbar sudah bersiap mengambil kayu besar,"Nick,aku takut.."keluhnya,"tidak apa,sekarang..lakukan apa yang aku lakukan."aku duduk dan menarik nafas,berusaha membuat Haris stabil dari keluhnya.
Itu hal yang sulit,Haris menangis menatap hasil gigitan Laila,dia duduk bersimpuh,menarik nafas dan menutup matanya.
Segera dengan cekatan-ku tutupi luka gigitanya dengan kain,semua orang mengikatnya dikursi,ia sedikit kaget.
"Sekarang aku mau tanya ini tahun berapa?"tanya-ku,"2016!"jawabnya,"kemarin?"tanayku lagi,"2014!"
Dari belakang pak Bruce menyuntik Haris dengan obat kuno,"argh!"segera ku dekati Haris kulihat hasil gigitannya,"dia tidak apa-apa"
"Lebih baik kau istirahat"
"Iya,asal kau selalu didekatku"
Sorry kalau chapter ini agak ngebosenin😥.
Lagi kehabisan ide buat si Nick dan Haris..
I hope you like it.
Vote and comments jika kamu suka..-Aqilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Zombie [END]
HorrorApa yang terjadi dengan sekolah ku?kenapa,seluruh lorong dipenuhi darah dan organ tubuh yang berceceran?apa ada teror?kenapa sekolah yang tadi-nya ramai dengan tawa dan canda,sekarang ramai dengan teriakan dan jeritan?ku harap sekolah ku ini tidak a...