part 1

986 42 0
                                    

Ini cerita pertama ku, selamat membaca !!....

                                

Suara tangisan bayi kini terdengar dari sudut kesudut ruangan rumah sakit yg di dalamnya tak lain adalah keluarga latuconsina. Ya, anak pertama mereka kini sudah lahir tepat pada tanggal 15 oktober 1996. Istri dari rizal latuconsina itu baru saja melahirkan anak yg kembar dan semuanya pun berjenis kelamin yg sama yaitu perempuan. Rasa haru telah di rasakan oleh keluarga tsb, mereka tidak menyangka jika ia akan memiliki anak kembar yg berwajah cantik dan sama sama memiliki bola mata yg berwarna coklat.

Istri dari rizal latuconsina itu pun ikut menangis sambil menimang kedua putri kesayangannya itu lalu mencium ke duanya.

" pa, kita harus segera memberi putri kita nama yg cantik, secatik wajahnya " ucap sang mama

" tentu" gumam sang papa sambil melirik kedua putrinya.

" kalo begitu mama akan memberi mereka nama prilly latuconsina & sisi latuconsina " kata sang mama kemudian tersenyum

" nama yg cantik..mama sangat pandai memberi mereka nama " puji sang papa. Senyuman tak henti hentinya mengembang di bibir keluarga tsb. Anak mereka lahir hanya selisih 1 menit saja. Maka dari itu prilly lah yg menjadi seorang kakak dan sisi lah yg menjadi seorang adik.
.
.
.
.
.
SKIP 18 TAHUN KEMUDIAN
.
.
.
.

" sisiiii........bangunnnnn" teriak gadis yg kini tengah membangunkan saudara kembarnya yg masih tidur.

" ntar dulu ah gw masih ngantuk " balas gadis yg bernama sisi itu

" aduhhh cepetan deh nanti kita telat..loe mau kita di hukum lagi" teriaknya lagi.

" aduhh kaka prilly ku yg cantik ini baru jam stengah enam yakali kita berangkat sepagi ini  " omel sisi kemudian kembali tertidur.

" ck serah loe deh pokoknya gw mau berangkat sekarang !! " ujar prilly mengambil tasnya lalu keluar menuju dapur. Sisi hanya bisa mengomel melihat sifat kakak kandungnya itu yg sangat keras kepala.

" ck keras kepala banget sih tu anak. Mana ada coba orang pergi sekolah sepagi ini ! " omel sisi sambil menghentak hentakkan kakinya menuju kamar mandi.

Sampai di meja makan prilly mengerutkan keningnya, ia tidak melihat makanan sama sekali di atas meja makan. Tak lama datanglah seorang perempuan paruh baya yg kini terlihat heran melihat anaknya yg sudah siap sepagi ini.

" loh sayang kok kamu udah siap aja sih..ini baru jam stengah 6 loh " ujar orang itu.

" yaudah sih mah terserah prilly. Bukannya itu bagus ya, biar prilly gk dihukum lagi " sewot prilly kemudian berlalu mengambil sesuatu yg ada di atas meja ruang tamu.

" iya sih, tapi kamu gk sarapan dulu ? Sini biar mama siapin " ujar mama prilly.

" udh gk usah ! Prilly udah gk nafsu ! " ketus prilly dan berlalu keluar rumah. tak lama pula terdengarlah suara mobil yg kini telah berlalu meninggalkan pakarangan rumahnya.

Mama prilly hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan anaknya yg sangatlah keras kepala. Memang sifat di antara kedua anaknya itu sangatlah berbeda, sisi mempunyai sifat yg lebih kalem dan juga pintar dalam berfikir, sedangkan prilly ia lebih bersikap tomboy dan juga keras kepala, kadang juga ia bersifat lebih egois.

" loh, mah prilly mana ? Kok dia gk ada " tanya sisi yg kinibl sudah berada di depan mamanya.

" dia udah berangkat duluan " balas sang mama. Sisi hanya bisa menghela nafasnya.

" ck bener2 ya tuh anak gw di tinggal lagi " omel sisi sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

" yaudah mah kalo gitu sisi berangkat naik taksi aja ya " ujar sisi yg di balas anggukan oleh mamanya.

" assalamualaikum ma " salam sisi sambil mencium tangan mamanya.

" walaikum salam, kamu yg hati hati ya ! " pesan sang mama yg juga di balas anggukan oleh sisi.






Vote and comment






Aku Atau Adikku ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang