Aku masih belum bisa tidur padahal sudah hampir pukul 1. Handphoneku berdering, notif line ada yang add. Ternyata fahriiiiiiiii, langsung ku add back lah.
Fahri: Blm tidur? Cepet banget addbacknya😂Aduh aku lupa, pasti keliatan bgt aku ngarepnya.
Shabil: Hehe aku lagi ga bisa tidur, gapapa kan addback kau cepat?Fahri: Masih keliatan bgt medaan kamu, haha kamu lucu:))
Berulang aku membacanya, hingga lupa memikirkan kata apabyang selanjutnya ku balas. Hinggaa dia pun..
Fahri: Kamu udah tidur ya? Maaf ya mengganggu, good night shabil:))
Jujur, aku menyesal terlalu lama membalas pesannya. Kalau udah begini aku hisa apa? Mencegahnya? Aku takut dia ilfeel, yasudahlah.
Shabil: Iya fahri, good night:)Pagi ini pagi yang indah menurutku, tai ntahlah menurut orang lain. Semangatku ke sekolah berlipat 1000% karna fahri mungkin? Aku berjln di koridor sekolah, sekolah sudah terlihat ramai. Beberapa anak berdiri didepn kelas sambil bercnda ada juga yang berlari di sepanjang koridor. Sapaan seseorang terdengar memnggilku, dia adalah rara.
"Tumben siang? Biasanya datengnya kaya penjaga sekolah bil, pagi pagi banget" canda rara. Aku membalas dengan senyumku, sesekali ku lirik kebelakang mencari dia. Biasanya kalau ada rara pasti ada fahri, sebenarnya kepo banget soal fahri mau nanya tapi ga mungkin lah, aku malu.Bel masuk berbunyi, fahri tak kunjung terlihat. Aku masih terlalu malu untuk bertanya ke rara. Aku juga takut nge-line nya. Jam berlalu hingga waktu istirahat tiba, fahri masih belum datang. Aku menyedot perlahan jus yang sejak tadi berada didepanku sambil standbykan lineku, mana tau fahri line aku.
"Lo kenapa bil? Dari tadi tuh ya liatin handphone mulu, padahl ga ada notif tuh jus juga lo sedot ga jelas. Lo kenapa?" kata rara yang mulai sadar
"Gue gapapa ra" jawabku
"Wih udah gue-elo ni? Udah ga aku-kau? Cie anak medan udah jadi anak jakarta" canda rara. Kami bercanda, tanpa fahri. Fikiranku muter muter, bibgung mikirin fahri, kemana dia? Sampe akhirnya aku keceplosan.
"Fahri mana sih ra?" tanyaku pada rara. Rara melihatku sinis sambil memiringkan senyumnya
"Lo kangen, hm?" Tanyanya
"Ih apaan sih? Engga! Gue.. cuma nanya aja, kita kn temen hm?" snggahku.
"Gue ga tau, bolos kali dia" kata rara
"Bolos?" aku ga percaya, ku fikir rara becnda
"Iya, tu orang tampangnya aja polos padahal the king of bolos. Nyokapnya aja udah bingung banget ngedidik dia, gue nih smp di bandung terus disuruh pindah ke jakarta nemenin dan bantuin si fahri biar berubah. Gue fikir bisa bantu dia nyelesain pr, ngerti pelajaran, ga tidur dikelas, selalu bawa pulpen, ternyata engga. Tu orsng susah bgt dibenerin, emang gitu dia. Ga tau deh gue bil" jawab rara panjang lebar.
Seketika aku ngebayangin fahri yang ternyata bad bgt, tapi nth kenapa gaa ilfeel.
"Oi.. Lo ngelamun? Mikirin fahri? Haha ketauan nanget lo suka sama fahri, yakan?" kata rara tertawa
"Engga ra, apaan sihh looo" ucapkuAku yakin aku bisa bantu dia biar jadi lebih baik lagi
-
Semoga kalian suka ya:))
jgn lupa vote, comment, and add to your reading list. Thank you readerr:)))
ig: adelinputrisha