that concert

297 19 2
                                    

"Come on emily, mom ada meeting malam ini jadi mom akan antar kamu dan setelah itu mom meeting dan kamu pulang naik taksi saja " kata mom panjang lebar. "Iya mom tunggu sebentar " kataku sambil membawa sebuah poster.

Oke cukup, hi guys aku emily kathrine mittchel, panggil saja Emily mittchel. Yang tadi mom ku namanya elizabeth Patricia. Momku single parent Dan Aku anak satu satunya. Aku tinggal di canada tepatnya di toronto. Sebenarnya aku campuran dan juga aku keturunan indonesia. Dan kabar keren aku adalah youtuber sebenarnya tidak penting sih

Sekarang Aku Akan bersiap siap untuk ke tempat konser jack and jack. Yap aku adalah fans mereka dan pertama kali aku men-dm dia di twitter dan dia membalas dm-an ku dan saat itu aku teriak teriak dan loncat loncat di kasur sampai momku takut aku kenapa kenapa. Sebagai hadiah tercantik ku aku dibelikan tiket vip oleh momku tetapi aku selalu bilang "tidak usah mom tabungan ku cukup kok " tetapi momku "tidak papa kok sekali sekali" tapi aku langsung mengambil celenganku yang isinya cukup itu dan "ini mom " kataku sambil menyerahkan celenganku

Oke cukup flashback nya. Aku sudah sampai di tempat konsernya. "Mom " kataku. "Yaudah nih hati hati " kata mamaku meminjamkan kameranya. Aku pun keluar mobil dan berjalan ke pintu masuk. Oke aku akui aku sangat serakah karena aku membawa kamera 2 yang satu fujifilm ax2 dan yang punya mom cannon powershot g7x. Yap jadi yang punya mom aku minta penjaganya untuk memvideokan ku pas meet and greet yap pas aku ketemu dua jack. Aku pun memulai vlog ku karena aku sudah janji pada subscribers ku untuk membuat vlog di konser jack and jack.

Konsernya berjalan lancar dan ini waktunya meet and greet. Aku pun meminta penjaganya untuk memvideokanku dan ia pun menerimanya dengan senang hati. Jadi yang vip itu busa mengobrol dengan lama. "Hyy jackkk ohhh my god" aku pun memeluknya dengan erat. Dan lebihnya aku diangkat dia karena aku terlalu pendek. Kameraku hampir terjatuh tetapi gilinsky menangkapnya duluan sebelum terjatuh. Aku pun mencium pipi johnson karena terlalu senang. "Hey guys kalian seperti pasangan Ldr tau tidak bertemu 100 abad " kata gilinsky merusak suasana "oh sorry" kataku dan memeluk gilinsky. "Hey are you its emily kathmeow ? " tanya gilinsky "yeah" jawabku. "Kamu tau johnson selalu menonton video mu lho " kata gilinsky. "Hey" kata johnson sambil mendorong gilinsky. "But i am you're fans" kataku. "Oh iya ini " gilinsky memberikan kamera ku. " oh iya aku janji membuat vlog " aku pun segera menyalakan kameraku. "Hii guys i am in here with jack and jack, yeyyy" kataku dan mereka semua ikut ikutan.

Skipp video ---->>>
"Hey emily maukah kamu ke backstage kita " ajak johnson. "Hah ?! Emang boleh? " kataku tidak percaya. "Ya boleh lah tunggu situ aja " kata gilinsky sambil menunjuk kursi di belakang. Aku pun jalan ke arah penjaga yang merekam video ku dan aku pun berterima kasih kepadanya telah merekam. Aku pun duduk di tempat itu dan memainkan hpku hasil jerih payah aku berjualan baju jack and jack.

Setelah menunggu sekitar 1jam mereka pun selesai. "Sorry emily lama " kata mereka berdua. "Its okay " kataku. "Ayo kita ke backstage " ajak jj. Aku pun mengikuti mereka dan sampailah di depan pintu yang bertuliskan jack&jack

Aku dan mereka pun memasuki ruang itu dan membuka kamera dan menyetelnya dan juga menaruhnya di atas maksudku paling atas meja rias. Yap dengan tripod. Kita pun mengobrol ngombrol sampai mom menelfonku.

Hallo honey kamu sudah pulang
Belum mom
Mom hari ini tidak pulang ya mom banyak kerjaan
oke
Yaudah kamu hati hati ya
iya mom tapi aku tidak bawa kunci rumah
Yasudah kamu pulang ke apart saja mom juga lupa, kamu dimana?
Aku masih disini aku diajak ke backstage sama mereka mom
Owhh so lucky
its a dream
Ok so love you
Love you too

Aku pun menutup sambungannya.

"When i can meet your mother?" Tanya johnson. "For what" tanyaku balik. "Untuk melamarmu" katanya sambil menatap mataku. "Apaan sih baru juga ketemu " kataku sambil mendorongnya, dan dia pun ter oleng. "Woii gilinsky in here " teriak gilinsky. "Dasar nyamuk" kata manager jack and jack yang tiba tiba datang. "Hey " sapa kita beetiga. " hey emily mittchel?! "
"Yes" "kita boleh minta tolong gak? "
"Tolong apa? Silahkan aja" kataku. "Kita belum dapat hotel tapi kita mau nya yang kamarnya banyak satu room itu "
"Ohh itu aku adanya apart, sebelah apartku kosong dan apart itu juga buat hari hari aja kamarnya juga banyak, kalo gak kuat juga aku masih punya banyak kamar di apartku" kataku. "Oh yaudah kita siap siap aja ke apartnya emily " kata manager mereka.

Mereka pun bersiap siap dan aku juga membereskan barang barang bawaanku dan tidak lupa kamera ku.

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang