Aku pun turun ke bawah lagi. "Nih " kataku sambil melempar kado itu. "Eh apa ini " tanya johnson bingung lucu sekali dia. "Itu hadiah daei temanku yang meminta fotomu berdua itu.
Mereka pun membuka kadonya dan jeng jeng "drums roll"
Isi kado jj adalah kaos dan topi, san gilisny ada lah jacket dan gelang. "Tolong bilang terima pada mereka ya" kata gilinsky antusias. "Iya iya " jawabku dan segera ke atas tetapi ada tangan yang menahan ku, aku pun berbalik "whut ? Ada lagi ?" Kataku. "Tidak hanya saja aku mau bilang nanti ada makan malam di rumah gilinsky jangan lupa tadi kita sudah mengasih tau keluargamu jangan lupa tampil cantik " kata jojnson panjang lebar. "Memangnya sekarang aku tidak cantik ?" Kataku. "Cantik tapi berdandan lah " katanya lagi "terserah kau saja, sudah pulang sana " kataku dan "mom.. alli mengusir jack and jack mom.." kata kakakku yang tiba tiba datang. "Alli gak boleh gitu dongg" kata mom. "Udah ah aku mau ke kamar aja " kataku dan lari.06:00 PM
"Sayang mandi sana kita diundang makan malam di rumah jack" teriak mom. "Iya mom" kataku dan mandi. Aku hanya memakai *mulmedDan sesikit make up setelah itu aku melihat jam 07:00 PM. Aku pun turun ke bawah.
Kita pun berangkat ke rumah gilinsky. Dad memencet bell nya dan di buka kan oleh madison yaitu pacar nya gilinsky. "Silahkan masuk" katanya. Akunpun menyapanya "hai madi" kataku. "Hi alli right ? " "yap" aku pun duduk di samping kiri kakakku dan di sebelah kanan madison. Kita pun makan dengan tenang.
Selesai makan pun kita mengobrol - ngobrol. Aku dan kakakku mengobrol dengan madison. "Hey alli sepertinya johnson suka padamu " kata madison. " oh really ?! Mana mungkin ?!" Kataku. "Yap right johnson love at first sight first meet you " ikutan kakakku. "Yap benar kata gabriel johnson itu viewers video di youtube mu, dan pada saat dia melihat mu langsung dia langsung cinta padamu dan pandanga pertama" kata madison. "No way , mana mungkin" kataku sedikit berteriak dan mereka semua menengok kearahku. "Hey alli dari tadi kau di lihatin oleh johnson lho" kata gilinsky. "Hey shut up " katanya dan mukanya memerah dan menunduk. " ya sepertinya di terkena love at first sight " ikutan mom gilinsky. Aku hanya terdiam dan mereka tertawa, apa yang lucu ?
"Tlinggg
Ada yang men-dm ku
@jackj
Can i have your number ?Aku pun menjawab
@cuttieallisonrxx
Privacy @jackjBeberapa detik kemudian
@jackj
Go your balconyAku pun ke balkon. "Hy baby " teriak gilinsky yang sedang duduk di kursi. "Ewhh what are two doing ?" Kataku. "Kita juga tidak tau kita bosan " kata jj. "Alli apakah kau sudah tidur ? Bantu dad mengangkat hanging chairmu sini " teriak dad dari bawah. "Hey wait a second " kataku kepada mereka. Aku pun turun ke bawah dan membantu dad mengankat hanging chair ku ke balkon.
"Hey jacks what are you two doing ?" "We dont now uncle we just refreshing" "owh ok " dad pun masuk ke dalam rumah lagi
Oke hello gantung
So okay segitu dulu
And please vomments
Oh iya ceritanya yang kemarin belum aku hapus besok aja deh hapusnyaBye
~amalia
As always and all the time
Jj girlfriend