eight

77 4 0
                                    

------{sorry for typo(s)}------

Mobil manu pun menghilang dari hadapan ku. Saat aku ingin masuk ada klakson mobil, aku pun menengok kebelang dan iti mobilnya gilinsky yang berisi madi,nash,hayes,cam,aaron,dan shawn. Aku pun menghiraukan mereka dan masuk ke dalam rumahku. Dan segera naik ke atas untuk mandi dan memakai baju. " alli sini turun ke bawah" teriak mom. "Kenapa mom " kataku sambil berjalan. "Ngapain sih mereka ke sini" batinku. Aku menghiraukan mereka aku lebih memilih ke dapur menemui mom. "Apa mom" kataku dan duduk di kursi. "Nih kasih makanan sama minuman buat mereka"kata mom. Aku pun mengankat benerapa minuman dan "mom kakak dimana ?" Tanyaku. "Kuliah atuh li" jawabnya. "Owh" aku pun meninggalkan mom dan ke tempat anak anak ini. "Eh kalian ngapain ke sini?" Tanya ku sambi menaruh gelas gelas minuman. " mau main" kata nash selow. "Bukannya pada mau party di rumah lu nash ?" Tanyaku. " ada keluarga nash "kata shawn ikutan menjawab. "Alli mom mau beli snack buat mereka, kamu ajak ke halaman belakang aja" kata mom dan meninggalkan rumah. "Ngerepotin aja lu " kataku pelan. "Sorry li" kata hayes, sepertinya dia mendengar perkataan ku. "Owh ayo ke halaman belakang" kataku mengajak mereka ke halaman belakang.

"Allii" teriak mom dari depan pintu. Aku pun menyamparkan mom. "Apa mom biasa aja dong jangan teriak teriak" kataku. "Heheh piss" kata mom sambil menyengir dan menunjuk dua jari. "Kenapa mom?" Kataku lagi. "Ini snack nya mom mau bertemu teman mom yang di LA " katanya. " yasudah mom, dad pulang jam berapa ? Kak gab ? " tanyaku. "Dad pulang malam paling jam 11,kakak paling sebentar lagi pulang, mom akan pulang bersama dad nanti. Oke ?!" "oke mom" kataku. Dan mom pun pergi. Aku pun menutup pintu dan berjalan ke halaman belakang "hey alli" sapa johnson saat aku di depan pintu. " hey jack" sapaku. Aku punduduk di samping johnson. "Johnson aku mau collab video boleh gak ?" Kataku. "Tentu lah masa gak boleh" katanya. "Ohh yasudah nanti aku kabatkan lagi oke ?!" Kataku. "Okeee" "ehh nih makanannya" kataku.

2 jam kemudian.....
"Udah balik yokkk rumah nya alli udah berantakan" kata taylor. " heh taylor gue denger elu ngomong apa" kataku. " beresin gak ?!" Lanjutku. "Udahh ayooo ahh pulangg" nash, cam, carter, taylor, matt, hayes, aaron, shawn, pun meninggalkan rumah gue. "Udah tenang lii ada kita kok" kata gilinsky. "Iya tuh" ikut johnson. Kita berempat pun membereskan halaman belakang dan setelaj selesai itu mereka pulang. Aku pun naik ke atas dan melihat pintu kamar kak gab terbuka. Aku pun masuk. "Ehh kak gab udah pulang" kataku. Kak gab lagi tidutan di lantai dengan muka lelahnya." Iya capek banvet nih dek pijitin dong" katanya dengan memelas. "Gak mau aku juga capek udah ah bye " aku pun keluar dari kamar kak gab dan masuk kamarku. Aku pun melihat jam dan sekarang udah jam 9 aku pun memutuskan untuk mengganti baju dengan pajama dan turun kebawah untuk menonton tv. Sampai mom dan dad pulang. Dan gelap....

Hello
gue nanyambung nih pikirannya jadinya cepet update nya
Maaf untuk typo nya yaa okeeee

Tanggal 22 agustus kemarin kan akuh ultah qq (bomat)

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang