seven

82 7 0
                                    

"Nih makanannya alli" kata johnson sambil mengasihku pesenanku. " makasih johnson" kataku dan langsung makan. "Heyyy yoo whats up guysss " sapa kencang anak anak cowok yang baru datang. "Hii anak baru ya ?" Tanya seorang cowok. "Gue cam, cameron" ktanya. " gue alli" kataku. "Gue hayes, junior" "gue carter" "gue aaron" "gue shawn " kata mereka semua sebenernya gue udah tau mereka semua.
"Oyy, nanti malem ada party di rumah gue dateng yak " kata nash. "Oke oke" kta mereka semua. "Eh alli lu ikut ya" ucap nash. " eh gue gak tau,mau kerkom sama manu" kataku. " yahh " kata nash.

Kringg

Aku pun segera ke loker dan melihat jadwal. Pelajaran music. " hey " sapa johnson yang tiba tiba datang. " hey johnson" kataku. "Music hem ??" Katanya. " iya " kataku. "Ayo kita bareng" katanya sambil menarik tanganku. "Ih tar dulu ini belum di kunci " kataku sambil memukul pelan tangannya. Setelah mengunci lokerku johnson langsung menarik tanganku dan dia menyamakan jalannya denganku. Sesampai di kelas music aku duduk di samping johnson dan kursi ke 3 dari belakang. Guru pun datang. " hallo murid murid sekakalian saya akan mengambil nilai untuk menyanyi atau bermain alat musik, umm tunggu dulu apakah ada anak baru" kata mrs nya. " saya mrs" kataku tunjuk tangan. "Silahkan maju ke depan dan perkenalkan dirimu" aku pun maju ke depan dan " hallo aku allison robert panggil aja alli dan aku berasal dri indonesia, nice to meet you guys" kataku. " nama saya mrs. Caitlyn, silahkan duduk" aku pun segera duduk. "Oke anak anak ayo sekarang kita ke ruang musik"

Skip
Setelah kelas musik selesai aku langsung mencari manu. "Hey alli ayo" kata manu yang tiba tiba datang. " ayo" kataku sambil mengikutinya. " hey apa kita belajar kelompok di rumah mu saja boleh tidak ?" Tanya nya. " yasudah ayo" kataku.

Di mobil kita saling diam sampai, " alli rumah mu di mana ? " tanya nya. " aku tidak tau alamatnya, pokoknya di samping rumah jack gilinsky" kataku. " ihh kau rumah sendiri gak tau, untung aku tau rumah jg " katanya. " ihh, aku kan baru pindah " kataku lagi. "Oh iya " katanya. Aku hanya mendengus biasa.

Sesampai di depan rumahku aku pun turun diikuti manu. " aku pulang " kataku sedikit kencang. "Ehh udah pulang dek, itu siapa ?" Kata kakakku. "Manurios, aku mau kerkom " kataku. " ehh masuk manu ayo tunggu sini aku mau ganti baju " kataju sambil mempersilahkan dia untuk duduk. Aku pun ke dapur dan ada mom. " mom aku mau kerja kelompok sama temanku manurios" kataku. "Ohh yaudah di atas aja di ruang santai nanti mom bawakan minum " kata mom. Aku hanya menunjukna jari 'ok' saja dan ke ruang tamu. "Ayo manu ke atas aja" kataku dan manu mengikuti ku dari belakang.

"Manu di sini aja ya kerkomnya aku ganti baju dulu " kataku. " iya santai aja li" katanya, dan aku pun langsung ke kamar dan mengganti bajuku dengan hotpans dan tshirt. Aku pun mengambil laptop dan banyak buku.

"Nih kita mai nulis apa ?" Tanyaku. "Jadi bagaimana kalau kita nulis tentang negara indonesia ? Aku sangat tertarik dengan indonesia" katanya. "Ohh tunggu sebentar aku punya bukunya" kataku dan langsung ke kamarku mencari buku itu

Skipp selesai kerkom
"Aduhh capek eh liat jam berapa ?" Kata manu. "Jam 5 " kataku. " yasudah deh aku pulang ya tugasnua di kumpul minggu depan aku yang bawa ya " katanya. "Oke " manu pun membereskan tas nya dan kita pun turun kebawah. Dan manu pulang.

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang